Kanal

Emerson Palmieri Optimis West Ham Bisa Kalahkan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
03 Des 2023, 18:21 WIB

Emerson Palmieri. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Berita Liga Inggris: Pemain bertahan West Ham United, Emerson Palmieri, mengaku optimis terkait peluang timnya untuk meraih kemenangan atas Crystal Palace nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, West Ham United dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace di London Stadium, Minggu (3/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Irons memiliki bekal yang meyakinkan berupa kemenangan di dua laga terakhir mereka di liga. Sementara Palace, hanya mampu meraih satu kemenangan dari dan empat kekalahan dari lima penampilan terakhir mereka di liga.Artinya, the Hammers memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan poin sempurna pada laga ini.

Emerson Palmieri sendiri memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Palace. Ia menyebut the Eagles sebagai lawan yang tak mudah dikalahkan dan diyakininya akan tampil merepotkan. Meski demikian, Palmieri mengaku optimis dengan peluang timnya untuk meraih kemenangan pada laga ini.

"Satu hal yang pasti, Anda akan selalu menghadapi laga yang sulit ketika menghadapi Palace," ujar Palmieri dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ingat musim lalu kami kalah dalam dua laga Premier League saat menghadapi mereka, dan itu sulit diterima."

"Semua derby London adalah pertandingan besar dan saya ingat pernah menghadapi Palace saat masih di Chelsea. Mereka tidak pernah menjadi lawan yang mudah. Mereka adalah tim yang mengandalkan fisik dengan beberapa pemain yang sangat bertalenta, dan beberapa di antaranya sangat bagus dalam menguasai bola. Mereka menjalani musim yang baik tahun lalu dengan Roy Hodson kembali sebagai manajer."

"Beberapa pemain seperti Michael Olise dan Eberechi Eze memiliki kualitas individu yang tinggi, dan mereka sulit dihadapi oleh pemain bertahan manapun. Mereka adalah pengubah permainan untuk Palace. Mereka ingin datang ke sini dan menciptakan peluang serta mencetak gol."

"Bagi kami, kami harus tampil agresif dan berani dengan bola. Ketika kami tidak menguasai bola, kami harus tetap kompak. Jika kami memberikan terlalu banyak ruang, maka pemain seperti Olise dan Eze akan menunjukkan kualitas mereka dan memberikan masalah bagi kami."

"Laga ini akan sulit, namun kami bermain di kandang sendiri, dengan para pendukung yang mendukung kami, dan kami ingin memenangkan pertandingan ini untuk mereka."

Artikel Tag: Emerson Palmieri, West Ham United, Crystal Palace

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru