Kanal

Efri Meldi Bertanggung Jawab Atas Kekalahan KBS Dari Dewa United

Penulis: Viggo Tristan
17 Jun 2024, 06:59 WIB

Efri Meldi bertanggung jawab atas kekalahan telak KBS dari Dewa United. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Kesatria Bengawan Solo yaitu Efri Meldi bertanggung jawab atas kekalahan telak timnya dari Dewa United Banten, Minggu (16/6). Coach Meldi merasa kurang jeli dalam melakukan adjustments penting dalam pertandingan penting itu.

Setelah meraih kemenangan di pertemuan pertama, Kesatria Bengawan Solo tampak tidak berdaya di kandang sendiri. Mereka tidak bisa berbuat banyak menghadapi strategi double team yang dikerahkan Dewa United Banten kepada Kentrell Barkley. Hasilnya, Kesatria Bengawan menelan kekalahan telak dengan skor 116-85. Ini sekaligus jadi kekalahan perdana Kesatria Bengawan ketika bermain di Sritex Arena. Menanggapi kekalahan memalukan tersebut, Coach Meldi merasa bersalah dan bertanggung jawab penuh.

"Kekalahan pertama di kandang ini murni karena kesalahan saya sebagai pelatih. Saya tahu mereka (Dewa United) bakal melakukan beberapa adjusment sebelum laga kali ini. Saya pun sudah mengantisipasinya hanya saja kurang jeli," ucap Coach Efri Meldi saat diwawancara oleh media setempat.

Coach Meldi sendiri menjadikan kekalahan pahit ini sebagai pelajaran untuk bisa lebih siap lagi ke pertandingan lain yang akan datang. Kesatria Bengawan sendiri masih menyisakan lima pertandingan di musim reguler. Dari lima pertandingan itu, mereka akan berhadapan dengan sejumlah tim kuat seperti Borneo Hornbills, Prawira Bandung, dan Pelita Jaya Bakrie. Setiap pertandingan tentu akan sangat berharga untuk dimenangkan. Setiap kemenangan juga akan mempengaruhi posisi Kesatria Bengawan di klasemen akhir nantinya.

Artikel Tag: Efri Meldi, Kesatria Bengawan Solo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru