Kanal

Denzel Dumfries: Darah Saya Nerazzurri, Inter adalah Keluarga Saya!

Penulis: Uphit Kratos
19 Jun 2024, 23:15 WIB

Denzel Dumfries

Berita Liga Italia: Denzel Dumfries menegaskan jika ia 'jatuh cinta' pada Inter Milan dan belum berniat untuk pergi. Darah saya adalah Nerazzurri, ini [Inter] adalah keluarga saya!

Denzel Dumfries hanya memiliki kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2025, dan dalam beberapa pekan terakhir dia dikabarkan akan pindah ke Premier League di musim panas ini, dengan Manchester United sebagai kandidat utama.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, ia justru semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Hal ini langsung didungkap dalam wawancara bersama pakar bursa transfer dan jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

"Saya pikir masa depan saya masih di sini, ya. Inter adalah klub yang hebat dan saya jatuh cinta padanya, saya sangat betah di sini, seperti keluarga. Kami telah mendiskusikan pembaruan kontrak saya selama beberapa waktu,” ujar Dumfries.

“Namun klub mengalami kesulitan ekonomi. Seperti yang semua orang tahu, sekarang telah terjadi perubahan kepemilikan [dari Suning ke Oaktree]. Selama Euro atau bahkan setelahnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi."

"Saya punya keyakinan pada skuat ini, pelatih, staf, dan tahu bahwa kami punya banyak peluang yang sangat bagus untuk memenangkan kejuaraan ini."

"Bagaimanapun juga saya tidak akan pernah meninggalkan Inter hanya untuk mewujudkan sebuah 'mimpi'. Darah saya adalah Nerazzurri, ini adalah keluarga saya! Saya tidak ingin pergi [meninggalkan klub]."

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru