Kanal

Denis Vavro Minta Maaf Atas Ucapan Kebenciannya Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
03 Jul 2022, 18:57 WIB

Denis Vavro (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Denis Vavro kabarnya telah meminta maaf setelah ucapan kebenciannya terhadap Lazio yang dilakukannya saat siaran langsung. Defender asal Slovakia tersebut merupakan salah satu pemain terpinggirkan di klub ibukota Italia selama dua musim terakhir di Olimpico.

Bek tengah 26 tahun asal Slowakia, Denis Vavro yang musim lalu menghabiskan enam musim terakhir sebagai pemain pinjaman dengan FC Copenhagen di klub asal Denmark tersebut melakukan siaran langsung dan memutuskan untuk menjawab pertanyaan penggemar dalam obrolannya, yang menanyakan apakah ia membenci The Aquile, ia dengan cepat menjawab: “Ya, tentu saja!”

Sesuai yang diperkirakan jawaban Vavro tersebut meledak di media sosialnya, yang menganggu penggemar Biancocelesti yang merasa sang defender gagal membuktikan nilai transfernya senilai 10,5 Juta Euro. Dan saat ini ia tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan FC Copenhagen dengan transfer permanen.

Dalam beberapa jam kemudian, Vavro meminta maaf kepada para penggemar The Aquile melalui media sosialnya untuk menenangkan situasi.

“Saya telah membuat kesalahan, saya mengatakan hal yang seharusnya tidak keluar dari mulut saya, saya minta maaf. Lazio adalah klub besar dan bersejarah, terlalu besar bagi pemain seperti saya,”bunyi permintaan maafnya seperti dikutip LaLazioSiamoNoi.

Vavro menorehkan 21 penampilan untuk The Aquile sejak bergabung dengan klub pada 2019 lalu, gagal meyakinan Simone Inzaghi maupun Maurizio Sarri. Ia dipinggirkan di era dua pelatih tersebut dan menghabiskan waktunya sebagai klub asal Spanyol, SD Huesca musim lalu dan FC Copenhagen di paruh kedua musim lalu.

Artikel Tag: Lazio, Denis Vavro, fc copenhagen

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru