Kanal

DeMar DeRozan Ingin Bertahan Bersama Chicago Bulls

Penulis: Senja Hanan
20 Apr 2024, 18:23 WIB

DeMar DeRozan Ingin Bertahan Bersama Chicago Bulls

Berita Basket NBA: Sementara DeMar DeRozan menegaskan kembali keinginannya untuk tetap di Chicago saat musim Bulls berakhir Jumat malam, dia juga menekankan betapa dia ingin menang, terutama ketika karirnya berakhir.

Setelah Bulls kalah 112-91 dari Miami Heat di turnamen play-in Wilayah Timur -- musim kedua berturut-turut Chicago disingkirkan oleh Miami untuk memperebutkan unggulan ke-8 -- DeRozan menyatakan preferensinya untuk kembali menandatangani kontrak dengan organisasi tersebut, namun mengungkapkan rasa frustrasinya karena kalah di tempat yang sama seperti tahun lalu.

“Sikap saya ingin berada di sini masih sama, tapi saya hanya ingin menang,” kata DeMar DeRozan, yang akan berstatus bebas transfer tanpa batas musim panas ini.

“Hanya mempunyai kesempatan untuk menang dan tidak [harus] pulang untuk melihat babak pertama playoff, babak kedua playoff. Ini membuat frustrasi.

DeRozan mencetak 22 poin dalam 41 menit Jumat malam, tetapi Bulls didominasi oleh Heat, yang kehilangan bintang Jimmy Butler (MCL terkilir). Para starter Bulls lainnya menyumbang 45 poin melalui 17 dari 56 tembakan (30%). Hal itu membuat DeRozan berada di bangku cadangan dengan permainan di luar jangkauan pada detik-detik terakhir kuarter keempat, sambil menatap papan skor.

“Saya benci kekalahan, saya benci kehilangan peluang. Ini benar-benar hits setelah musim ini. Anda melihat ke atas, detik-detik terakhir berlalu, dan Anda tidak memiliki pertandingan lagi. Kali berikutnya saya memainkan sebuah pertandingan akan menjadi musim ke-16 saya. Anda menyadari bahwa jendela sudah tertutup bagi Anda secara pribadi. Saya tidak mencoba bermain selama 25 tahun atau tidak seperti itu,” kata DeRozan.

Dengan demikian, maka Chicago telah melewatkan babak playoff dalam enam dari tujuh musim terakhir.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, Chicago Bulls, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru