Kanal

DeAndre Ayton Ternyata Sempat Tak Ngobrol dengan Williams

Penulis: Senja Hanan
29 Sep 2022, 13:07 WIB

Center Phoenix Suns, DeAndre Ayton bersama Monty Williams.

Berita Basket NBA: Center Phoenix Suns, DeAndre Ayton mengaku sempat tak bicara dengan pelatih Monty Williams ketika kalah di Game 7 oleh Dallas Mavericks.

Ayton mengalami musim panas yang menegangkan bersama Suns. Tapi, dia akhirnya sempat menandatangani kontrak empat tahun senilai USD133 juta dengan Indiana Pacers sebelum Phoenix menandingi hak agen bebasnya yang dibatasi.

"Saya belum berbicara dengannya sama sekali, sejak pertandingan itu," kata Ayton kepada wartawan setelah latihan pertama musim ini, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya bisa menunjukkan kepadanya lebih baik daripada yang bisa saya katakan padanya. Inilah hidup. Tidak ada yang peduli dengan sifat tidak nyamannya, bagaimana Anda tampil dan apa yang Anda bawa ke meja. Apa yang dikatakan sudah dikatakan."

DeAndre Ayton berolahraga di fasilitas Suns selama berminggu-minggu menjelang kamp pelatihan, tetapi Williams mengatakan dia sengaja memutuskan untuk meninggalkan pemain sendirian sedikit musim panas ini untuk memberi mereka ruang.

Ayton dengan tegas memberikan komentarnya kepada media tentang perasaannya selama dua hari terakhir tentang bagaimana diskusi kontrak berjalan. Dia menjelaskan bahwa dia bermaksud untuk mengambil pendekatan seperti bisnis untuk musim ini dan tidak memiliki sikap periang yang lebih khas.

"Ketika saya berada di antara garis-garis itu, kawan, saya bekerja. Saya tahu saya tidak bermain untuk diri saya sendiri. Saya memiliki organisasi di dada saya dan nama di punggung saya harus saya wakili, saya di sini hanya untuk bekerja," lanjutnya.

Artikel Tag: DeAndre Ayton, Phoenix Suns, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru