Kanal

De Paul, Kado Sempurna Pemilik AC Milan Untuk Pioli

Penulis: Nur Afifah
06 Jun 2021, 06:40 WIB

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Playmaker Udinese Rodrigo De Paul dikabarkan dianggap sebagai kado sempurna Elliott Management kepada Stefano Pioli atas kesuksesannya bersama AC Milan musim lalu.

Menurut pemberitaan terkini dari MilanNews, De Paul dipandang sebagai kado sempurna yang akan diberikan Elliott kepada skuat Rossoneri untuk memberikan jaminan peningkatan kualitas pada tim. Ia disebut-sebut sebagai sosok yang bakal sangat sesuai untuk posisi playmaker dalam sistem Pioli mengingat ia bisa mencetak gol, melakukan umpan gol, dan memiliki tipe permainan yang selama ini tak dimiliki raksasa Serie A tersebut.

Milan pun terus memantau situasinya, namun persaingan sengit bakal mewarnai perburuan pemain internasional Argentina tersebut, termasuk dari Atletico Madrid dan terutama Juventus. Selain itu, Udinese juga tidak ingin memberikan diskon atas mahar yang mereka patok terhadap bintang andalan klub tersebut.

Klub Friuli tersebut hanya akan mempertimbangkan tawaran yang berada di atas 25 juta euro ata Rp560 miliar untuk gelandang 27 tahun tersebut. Nominal tersebut memang besar, namun harga tersebut terbilang layak untuk pemain yang akan memberikan jaminan kekuatan yang sangat diperlukan untuk menyambut musim pertama mereka di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Memang sulit membayangkan Rossoneri bakal mengucurkan dana sebesar itu untuk mendatangkan pemain baru, terlebih mereka juga memiliki prioritas lain yang lebih krusial seperti strker. Akan tetapi, De Paul tentunya menjadi nama yang sunggh sayang dilewatkan.

Artikel Tag: De Paul, Pioli, Udinese, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru