Kanal

Davide Tardozzi Akan Bersabar Dalam Rampungkan Kontrak Baru Pecco

Penulis: Viggo Tristan
28 Feb 2024, 20:59 WIB

Davide Tardozzi akan bersabar dalam rampungkan perpanjangan kontrak Francesco Bagnaia. (Gambar: MotoSport)

Berita MotoGP : Petinggi Ducati Lenovo yaitu Davide Tardozzi tidak mau terburu-buru dalam merampungkan perpanjangan kontrak dari Francesco Bagnaia. Ia tahu bahwa semuanya butuh proses dan akan diselesaikan secara bertahap.

Seperti yang diketahui, kontrak Francesco Bagnaia sendiri akan segera berakhir pada penghujung musim 2024 mendatang. Dengan status sebagai juara bertahan, tentu Ducati tidak mau kehilangan jasa pebalap asal Italia tersebut. Mereka akan berusaha keras untuk bisa mempertahankan Bagnaia hingga durasi yang lebih lama. Ketika ditanya mengenai proses perpanjangan kontrak Bagnaia, Davide Tardozzi mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan negosiasi dengan intens. Semuanya hanya menunggu waktu kapan kontrak tersebut bisa dirampungkan.

"Kami berusaha menyelesaikannya secepat mungkin, di sana tidak ada batas waktu, kedua belah pihak ingin tetap bersama. Pecco ingin bertahan di Ducati, kami pasti ingin dia tetap bersama kami, ini hanya masalah waktu. Kami berusaha melakukannya sesegera mungkin, tetapi tanpa tergesa-gesa," ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami telah berdiskusi dengan manajemen dalam beberapa hari terakhir. Pecco sudah fokus pada kejuaraan 2024 dan kita akan lihat seperti apa balapan pertama di sini di Qatar," tukasnya sekali lagi.

Bagnaia sendiri kemungkinan besar juga pasti akan memperpanjang kontraknya. Saat ini ia dalam tahapan untuk bisa meraih gelar ketiga dalam kariernya secara beruntun. Ducati juga memenuhi segala keinginannya dengan cepat.

Artikel Tag: Davide Tardozzi, Francesco Bagnaia

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru