Kanal

David Moyes Komentari Sanksi Berat yang Diterima Everton

Penulis: Demos Why
25 Nov 2023, 17:33 WIB

David Moyes. (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengingatkan skuat the Irons untuk menjaga fokus jelang laga kandang kontra Burnley yang digelar nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-13 Premier League, West Ham United dijadwalkan akan menghadapi laga tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (25/11) malam WIB. Pada pertandingan ini, tak sedikit pihak yang memprediksi the Hammers akan mampu membawa pulang tiga poin. Terlebih, the Clarets hingga saat ini masih terpuruk di dasar klasemen dan masih kesulitan untuk meraih kemenangan kedua mereka di liga.

Meski demikian, David Moyes enggan timnya menjadi jemawa. Moyes justru mengingatkan pasukannya untuk mencurahkan fokus serta keseimbangan dalam permainan mereka. Moyes menilai the Irons membutuhkan hal itu untuk meraih kemenangan serta mencegah lawan memiliki terlalu banyak peluang untuk mencetak gol.

"Kami telah mencetak cukup banyak gol sejauh musim ini. Kami mencoba untuk bermain sedikit lebih terbuka dan mungkin hal tersebut membuat kami kebobolan lebih banyak gol, dan saya sangat kecewa. Namun, itulah keseimbangan yang harus Anda temukan. Anda ingin memasukkan lebih banyak pemain yang memiliki kemampuan menyerang, namun tanpa kebobolan lebih banyak. Itu adalah sesuatu yang harus kami fokuskan dan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam bertahan," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bukan hanya itu, Moyes juga meyakini bahwa the Clarets pada laga ini akan tampil menyulitkan timnya.

"Mereka memiliki gaya bermain yang berbeda sekarang dan saya pikir Vincent Kompany telah bekerja dengan baik untuk membawa mereka bangkit di Premier League dan bermain dengan cara mereka. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Everton

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru