Kanal

David Moyes Akui Kekalahan West Ham dari Fulham

Penulis: Demos Why
11 Des 2023, 08:43 WIB

David Moyes. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengakui bahwa Fulham pada laga tadi malam tampil lebih baik sementara timnya malah kehabisan tenaga.

West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (10/12) malam WIB, the Irons kalah dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan the Cottagers masing-masing dicetak oleh Raul Jimenez, Willian, Tosin Adarabioyo, Harry Wilson, dan Carlos Vinicius.

Tak berselang lama setelah laga usai, David Moyes mengakui kekalahan timnya. Moyes menilai the Cottagers tampil sangat mengesankan sementara timnya malah kehabisan tenaga akibat kelelahan.

"Mereka mencetak banyak gol dan kami kehabisan tenaga dalam beberapa hari terakhir. Bahkan secara mental, apa yang dibutuhkan dari kami untuk mendapatkan hasil di Tottenham, saya baru saja merasakan hari ini Edson ditarik keluar karena sakit, kami memiliki Pablo dan Emerson yang keduanya sakit kemarin dan kami tidak yakin bagaimana keadaan mereka saat ini," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir sebagian besar suporter mungkin mengerti di mana posisi kami pada pertengahan pekan, dan kami memiliki dua pertandingan tandang pekan ini," ujarnya melanjutkan.

"Semua tim memiliki dua pertandingan tandang atau dua pertandingan kandang dalam periode ini dan tidak banyak yang meraih enam poin."

"Dua laga tandang, jika Anda memberi saya tiga poin, saya mungkin akan mengatakan ya. Jika Anda memberi saya dua hasil imbang, kami akan mengatakan bahwa itu mungkin merupakan hasil tandang yang bagus, jadi meraih tiga poin dari dua laga tidaklah terlalu buruk."

"Namun, yang lebih penting adalah kekecewaan atas penampilan kami hari ini."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, fulham

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru