Kanal

Daniel Maldini Minta Ayahnya Datangkan Messi ke AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
04 Des 2022, 01:46 WIB

Putra Paolo Maldini yaitu Daniel Maldini, meminta sang ayah untuk mendatangkan Lionel Messi ke AC Milan / via AC Milan Official

Berita Serie A: Putra dari Paolo Maldini yaitu Daniel Maldini, meminta sang ayah untuk berusaha mendatangkan Lionel Messi ke AC Milan.

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Lionel Messi bersama PSG memang terus menjadi spekulasi.

Sebab kontrak penyerang asal Argentina itu akan habis pada Juni tahun depan dan sampai detik ini Les Parisiens tidak memberi tanda-tanda apakah bakal memperpanjang kontrak Messi atau tidak.

Situasi inilah yang kemudian membuat La Pulga dikaitkan dengan sejumlah klub.

Meski gencar diberitakan bakal pulang ke Barcelona atau pindah ke Amerika Serikat dengan memperkuat klub kontestan MLS, Daniel Maldini ternyata punya harapan bisa main bareng Messi di AC Milan.

Putra Paolo Maldini ini bahkan sudah membisiki ayahnya supaya ikut mengejar Messi saat kontraknya habis di tahun depan.

"Saya berharap begitu," ucap Maldini junior kepada DAZN, saat ditanya apakah ia punya mimpi main satu tim bareng Messi di San Siro.

"Saya sudah bilang ke dia (Paolo Maldini) lebih dari satu kali. Namun saya khawatir tidak banyak yang bisa dia lakukan."

Meski belum pernah bermain bareng dengan Messi, Maldini junior sudah pernah merasakan bermain bareng eks kolega Messi di Barca yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Soal pengaruh penyerang gaek asal Swedia tersebut di kamar ganti Milan, Daniel berujar kalau Ibra merupakan panutan bagi pemain-pemain muda seperti dia.

"Dari awal, saya merasa luar biasa bisa menyaksikan dia berlatih di Milanello," lanjut pemain 21 tahun ini.

"Dia selalu mendorong rekan-rekan setimnya untuk memberikan yang terbaik."

"Memang dia terkadang suka marah-marah. Tetapi dia tidak peduli apakah rekan setimnya itu jauh lebih muda atau tidak," tutup Daniel yang sekarang menjalani masa peminjaman bersama Spezia.

Artikel Tag: Daniel Maldini, AC Milan, Lionel Messi, Paolo Maldini

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru