Kanal

Dani Pedrosa Waspadai Marc Marquez Yang Langsung Menggila Dengan Gresini

Penulis: Viggo Tristan
02 Des 2023, 14:09 WIB

Dani Pedrosa salut lihat kecepatan Marquez di tes Valencia. (Gambar: Estadio Deportivo)

Berita MotoGP : Pebalap penguji KTM yaitu Dani Pedrosa mulai mewaspadai kekuatan Marc Marquez bersama Gresini Racing. Pada tes pasca musim di Valencia saja, Marquez langsung mendominasi dengan kecepatan yang mengesankan.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez baru saja memutuskan untuk hijrah dari Repsol Honda ke Gresini Racing untuk MotoGP musim 2024 mendatang. Dalam percobaan tes pertama di Sirkuit Ricardo Tormo, Marquez langsung cocok dengan Desmosedici dan berhasil menunjukkan performa yang impresif. Hal ini lantas menarik perhatian dari sejumlah pebalap lain tidak terkecuali Dani Pedrosa sendiri. Pedrosa merasa was-was jika Marquez akan kembali ke level terbaiknya dan bakal jadi salah satu penantang berat untuk gelar juara di musim 2024 mendatang.

"Hal pertama yang kami lihat adalah senyuman setelah tes pertamanya. Jelas itu bukan kabar baik untuk kompetisi MotoGP. Seperti semua orang, saya juga berada di sini ingin melihatnya mengendarai motor hari ini dan penasaran dengan performanya," ucap Pedrosa saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Desmosedici adalah motor terbaik yang ada di grid saat ini. Dari sekian banyak motor, Desmosedici tampak paling dominan selama musim 2023. Tidak hanya dari tim pabrikan, tim satelit seperti Pramac Ducati, Mooney VR46 Racing Team, dan Gresini Racing juga sama-sama kompetitif. Kecepatan motor yang luar biasa itulah yang membuat Marquez rela berpisah dengan Honda setelah 11 musim bekerja sama.

Artikel Tag: dani pedrosa, Marc Marquez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru