Kanal

Dana Terbatas, Lini Tengah Inter Milan Dihuni Pemain Pinjaman

Penulis: Uphit Kratos
20 Jun 2021, 02:00 WIB

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Lini tengah Inter Milan compang-camping dan dana transfer sangat terbatas, Nerazzurri kemungkinan gunakan pemain pinjaman.

Jelang memasuki musim 2021/22, Inter Milan dalam posisi sulit. Tidak hanya masalah keuangan, Nerazzurri pun terancam menjalani kompetisi dengan pemain tengah seadanya. Hal ini terjadi setelah masa depan Christian Eriksen diragukan.

Dalam edisi cetaknya, La Gazzetta dello Sport, membahas secara khusus terkait kondisi lini tengah Inter yang compang camping. Pertama, Nerazzurri saat ini hanya punya Uruguay Matias Vecino dan Stefano Sensi sebagai pengganti Eriksen.

Namun faktanya, kedua pemain tersebut dalam kondisi yang tidak meyakinkan. Sepanjang musim kemarin, Vecino dan Sensi lebih banyak berada di ruang perawatan. Hal yang sama berlaku untuk Roberto Gagliardini (meski tidak separah Vecino dan Sensi).

Sementara itu, Arturo Vidal dan Radja Nainggolan kemungkinan akan hengkang. Padahal secara fisik, keduanya masih bisa diandalkan untuk melapisi lini tengah Nerazzurri.

Kondisi ini diperparah dengan kondisi finansial Inter yang dalam kondisi tertekan. Manajemen dipaksa untuk bisa mendapatkan keuntungan, setidaknya 70 juta Euro di bursa transfer musim panas ini.

Sebagai alternatif, media yang berbasis di Milan tersebut menyebut jika Inter sangat mungkin untuk meminjam pemain demi mengisi lini tengah mereka. Sejumlah nama yang bisa dipertimbangkan adalah Nahitan Nandez dari Cagliari.

Faktanya, kedua klub punya hubungan yang cukup baik, sehingga Nerazzurri bisa meminta kesepakatan pinjaman dengan kewajiban membeli di musim berikutnya. Pola transfer ini sama seperti ketika Inter mendatangkan Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru