Kanal

Cristiano Ronaldo Diprediksi Tolak Tawaran dari Arab Saudi

Penulis: Demos Why
02 Des 2022, 07:12 WIB

Cristiano Ronaldo. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Berita Sepakbola: Agen pemain, Paulo Barbosa, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Al Nassr kepada mantan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Barbosa mengaku yakin CR7 akan menolak tawaran tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir klub asal Arab Saudi, Al Nassr, diwartakan tertarik untuk menampung Cristiano Ronaldo yang belum lama ini kontraknya diputus oleh Manchester United. Al Nassr diberitakan siap memberikan kontrak berdurasi selama dua setengah tahun dengan nilai 250 hingga 350 juta euro. Kabarnya Ronaldo mulai mempertimbangkan tawaran tersebut.

Namun Paulo Barbosa mengaku meragukan kabar tersebut. Barbosa justru memprediksi Ronaldo akan menolak peluang untuk berkarier di Arab Saudi. Barbosa mengklaim Ronaldo pasti akan berusaha untuk berkarier di Eropa dan bermain di level tertinggi guna menjaga peluang tampil bersama timnas Portugal pada Euro 2024. Barbosa mengaku cukup yakin Ronaldo akan mendapatkan tawaran yang bagus dari salah satu klub di Eropa jika mampu tampil apik di Piala Dunia 2022.

"Saya ragu Ronaldo ingin bermain di sana [Arab Saudi]," ujar Barbosa seperti dilansir dari Tribal Football.

"Jika dia menerimanya, maka dia tidak memiliki keinginan lagi untuk tampil di level tertinggi. Saya cukup yakin dia akan melakukan segalanya untuk bisa tampil apik di Piala Dunia. Mungkin akan ada tawaran yang bagus nantinya."

"Ronaldo memiliki ambisi yang sangat besar. Saat ini dia bermain di Piala Dunia dan jika bermain bagus, maka dia akan mencetak gol lainnya," tutup Barbosa.

Namun peluang Ronaldo untuk memperkuat tim elit di Eropa terbilang cukup tipis. Sebelumnya sudah ada penolakan dari klub seperti Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid dan Bayern Munchen.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paulo Barbosa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru