Kanal

Christian Wood Tak Masalah Perannya Berkurang di L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
25 Nov 2023, 23:44 WIB

Christian Wood nikmati peran barunya bersama Lakers. (Gambar: BVM Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket senior Christian Wood mengaku sedang beradaptasi dengan peran barunya bersama Los Angeles Lakers. Ia siap melakukan apapun untuk membantu tim meraih kemenangan.

Ketika masih memperkuat Detroit Pistons dan Houston Rockets, Christian Wood adalah sosok power forward yang kerap dijadikan tumpuan untuk mencetak banyak poin. Namun peran tersebut perlahan-lahan berkurang dan sekarang ia memasuki tahap baru bersama Los Angeles Lakers. Bersama Lakers, ia turun dari bangku cadangan dan perannya berkurang drastis dari tahun-tahun sebelumnya. Ia bahkan bermain dengan menit yang tidak terlalu banyak dan perolehan poinnya juga minim.

Menanggapi perubahan drastis itu, Wood rupanya tidak khawatir sama sekali. Ia mengatakan bahwa dirinya siap menerima peran yang diberikan Darvin Ham. Tujuan utamanya adalah membantu tim meraih kemenangan tanpa harus memikirkan statistik individu.

"Saya tidak memainkan peran yang saya mainkan selama empat atau lima tahun terakhir, yaitu menjadi orang yang sering digunakan, mengambil banyak tembakan dalam satu pertandingan. Memainkan peran 'role player' ini, di mana saya berusaha untuk bisa efektif dengan berbagai macam cara. Jika tim membutuhkan bantuan dalam rebound, saya harus mencoba membantu rebound. Dan apa pun yang perlu mereka lakukan, saya siap melakukannya. Pada suatu malam, mereka akan memberi banyak umpan untuk saya, pada malam lainnya tidak. Saya hanya harus bersiap untuk itu," ucap Wood.

Artikel Tag: Christian Wood, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru