Kanal

Chris Richards Ungkap Rahasia Keberhasilan Crystal Palace kalahkan Burnley

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 05:47 WIB

Chris Richards. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Berita Liga Inggris: Bek Crystal Palace, Chris Richards, mengungkap pesan Oliver Glasner kepada para pemainnya hingga berhasil meraih kemenangan telak atas Burnley akhir pekan kemarin.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Selhurst Park, Sabtu (24/2) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Eagles masing-masing dicetak oleh Chris Richards, Jordan Ayew dan Jean-Philippe Mateta.

Menanggapi pertandingan tersebut, Richards yang juga sukses mencetak gol pertamanya bagi klub, membeberkan rahasia keberhasilan Palace menggebuk the Clarets. Richards mengklaim bahwa kemenangan itu tak bisa lepas dari pesan yang diberikan Oliver Glasner yang berhasil membangkitkan semangat para pemainnya.Glasner meminta pasukannya hanya fokus pada pertandingan dan berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

"Jalani saja satu demi satu pertandingan," ujar Richards seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja, kami semua tahu di mana posisi kami saat ini, namun kami mencoba untuk tidak melihat ke belakang, kami mencoba untuk menatap ke depan ke pertandingan-pertandingan yang ada - karena satu-satunya hal yang bisa kami kendalikan adalah usaha dan hasil kerja kami."

"Setiap pekan adalah pertandingan yang baru, dan jika kami hanya memberikan 100% dan bermain dengan kekuatan kami, semoga kami dapat terus melaju lebih tinggi dan lebih tinggi lagi," tutup Richards.

Artikel Tag: Chris Richards, Crystal Palace

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru