Kanal

Cetak Brace vs Girona, Griezmann Lampaui Rekor Lewandowski dan Bellingham

Penulis: Vina Enza
14 Apr 2024, 18:50 WIB

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann menunjukkan penampilan impresif dan menyumbangkan brace untuk membantu Atletico Madrid meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Girona di lanjutan La Liga pada Sabtu (13/04) malam WIB. Dua golnya tersebut sekaligus melampaui rekor bintang Barcelona dan Real Madrid.

Antoine Griezmann menyalip rekor Robert Lewandowski dari Barcelona dan Jude Bellingham dari Real Madrid melalui dua gol yang disumbangkannya di kemenangan Atletico Madrid atas Girona. Brace pemain internasional Perancis tersebut menaikkan statistiknya dan ia kembali dianugerahi gelar pemain terbaik di pertandingan La Liga yang berlangsung pada Sabtu malam WIB kemarin.

Sebelumnya Griezi memberikan assistnya di pertandingan Los Rojiblancos melawan Borussia Dortmund di tengah pekan lalu dan Sabtu kemarin dia yang menjadi pencetak golnya. Menyarangkan brace dan satu gol dari Angel Correa membawa tim besutan Diego Simeone meraih tiga poin sempurna dengan kemenangan 3-1.

Dan dalam prosesnya Griezi melampui rekor dua pemain bintang Real Madrid dan Barcelona dalam daftar pencetak gol terbanyak musim ini. Menjelang pertandingan akhir pekan ini baik Jude Bellingham maupun Robert Lewandowski masing-masing mencetak 20 gol di semua kompetisi musim 2023/24 yang merupakan paling banyak di antara para pemain La Liga lainnya.

Namun kini penyerang andalan Atletico telah menyarangkan 21 gol yang membuatnya mengungguli kedua pemain bintang tersebut. Tambahan tiga poin sempurna juga semakin memantapkan posisi timnya di peringkat keempat klasemen sementara La Liga.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Girona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru