Kanal

Caps Sebut Satu Tim yang Ingin Ia Hadapi di MSI 2023

Penulis: Depe Ptr
28 Mar 2023, 19:15 WIB

Rasmus 'Caps' Winther / via Michał Konkol - Riot Games

Berita Esports: Rasmus 'Caps' Winther dari G2 Esports mengumumkan tim mana yang ingin dia hadapi selama turnamen MSI 2023 atau Mid-Season Invitational 2023.

Sang mid laner mengungkapkan bahwa dia menantikan pertandingan melawan T1 selama turnamen internasional mendatang. Dalam sebuah wawancara dengan Cybersport.pl pada 27 Maret 2023 kemarin, Caps sangat ingin bertemu dengan T1.

Meski tim asal Korea tersebut belum lolos ke MSI 2023, mereka adalah skuat yang ingin dihadapi Caps. Dia juga yakin, T1 akan lolos ke MSI 2023.

"Saya benar-benar menantikan untuk bermain melawan T1, jika mereka berhasil lolos, tapi saya yakin mereka akan lolos," katanya dikutip dari dotesports.

"Selain itu, ada begitu banyak tim yang akan dilawan, sulit diprediksi saat ini (siapa yang akan lolos dari wilayah Timur).”

Saat ini, G2 adalah satu-satunya roster yang sudah mendapatkan tempat di Mid-Season Invitational 2023 berkat memenangkan kejuaraan LEC Winter Split 2023.

Tim kedua dari Eropa akan ditentukan melalui Playoff LEC 2023. Playoff di masing-masing wilayah lain juga akan menentukan tim lain yang akan berangkat ke London untuk turnamen internasional.

Sampai sekarang, T1 adalah salah satu favorit utama untuk lolos. Mereka lolos ke babak ketiga playoff LCK Spring Split 2023 dengan mengalahkan KT Rolster di babak kedua.

Kini, mereka tinggal satu seri lagi untuk mengamankan tempat mereka di Mid-Season Invitational 2023. Oleh karena itu, perwakilan dari G2 tidak memiliki keraguan mereka akan lolos.

Artikel Tag: Caps, MSI 2023, Riot Games

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru