Kanal

Caldara Sebut Membela Milan Adalah Impian Setiap Anak Kecil

Penulis: Nur Afifah
06 Nov 2022, 23:22 WIB

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mattia Caldara memberikan pandangannya mengenai AC Milan saat memperkuat Spezia pada pertandingan melawan klub induknya di San Siro Minggu (6/11) dini hari tadi.

Pemain pinjaman dari Rossoneri, Caldara, bermain sejak menit awal bersama Spezia saat kedua klub terlibat bentrok pada giornata 13 Serie A. Ia tampil cukup baik meski timnya menelan kekalahan 2-1.

Pemain asal Italia tersebut bergabung Milan pada musim panas 2018, namun belum pernah mencatat satu penampilan pun di Serie A bersama klub usai mengalami kesulitan dengan banyak masalah cedera. Sejak Januari 2020, ia telah menjalani tiga masa pinjaman, yakni Atalanta, Venezia, dan kini ia membela tim Liguria.

Saat berbicara kepada Sky Italia sebelum pertandingan, mantan bek tengah La Dea tersebut menyatakan adalah impian setiap anak kecil bermain bersama Rossoneri. Sayangnya, hal tersebut tak berhasil dengannya selama membela klub.

"Sebagaimana dengan pemain manapun, obat terbaik adalah bermain secara kontinyu. Saya harap bisa memanfaatkan peluang yang diberikan oleh pelatih kepada saya dan bermain bagus. Mengenakan seragam Milan adalah impian setiap anak," ujarnya.

Masa pinjaman Caldara akan berakhir musim panas ini dan ada klausul pembelian yang bisa diaktifkan Spezia. Masih perlu dilihat apakah mereka akan mengambil pilihan tersebut, namun diyakini nilainya bakal sangat kecil. Kendati demikian, rasanya mustahil baginya kembali ke Rossoneri musim depan.

Artikel Tag: Caldara, Milan, Spezia

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru