Kanal

Bruce Carrington Siap Sedia Jika Naoya Inoue Naik Ke Kelas Bulu

Penulis: Hanif Rusli
11 Jun 2024, 15:41 WIB

Bruce Carrington. (Foto: Top Rank)

Petinju prospek kelas bulu Bruce Carrington mengalahkan Brayan De Gracia pada ronde kedelapan di The Theater at Madison Square Garden, New York, Sabtu (8/6) malam.

Carrington (12-0, 8 KO), 27 tahun asal Brooklyn, New York ini cukup berhasil mengalahkan De Garcia, (29-4-1, 25), 30 tahun asal Panama yang masuk menggantikan Jose Enrique Vivas dengan pemberitahuan satu minggu sebelumnya, setelah petinju veteran asal Meksiko itu mengalami masalah visa.

Pertarungan ini merupakan laga pendukung utama untuk pertandingan kelas menengah junior antara Xander Zayas dan Patrick Teixeira.

Bruce Carrington membangun jarak serang sejak awal dan secara progresif mematahkan perlawanan De Garcia di tiap ronde. Pada ronde kelima, ia menjatuhkan De Garcia dengan pukulan kanannya dan mengulangi hal yang sama pada ronde ketujuh.

Carrington memastikan kemenangan pada ronde kedelapan, dengan melepaskan serangkaian pukulan yang memaksa wasit Eric Dali menghentikan laga pada menit 2:56 ronde tersebut.

Prospek Terbaik Tahun 2023 versi majalah The Ring ini sangat senang dengan penampilannya. Menyaksikan dari sisi ring, juara kelas bantam super sejati, Naoya Inoue, memiliki rekor tak terkalahkan, 27-0 (24).

“Sangat menarik bahwa ia berada di sini,” kata Carrington di atas ring setelah kemenangan terbarunya. "Ia datang untuk menonton dan ia akan pergi sekarang. Jadi jelas, ia datang untuk menonton saya.

Bruce Carrington tidak kurang percaya diri. Menjelang pertandingan, ia berkata: "Ini adalah pengalaman Bruce Carrington. Setiap kali saya datang dan bertarung, itu akan menjadi pertunjukan yang hebat. Ini adalah pertunjukan 'Shu Shu'. Itu adalah acara yang wajib ditonton di televisi."

Inoue, yang secara luas dianggap sebagai petinju terbaik ketiga dalam hal pound-for-pound di dunia saat ini, adalah target utama bagi petinju asal Amerika Serikat ini.

“Saya ingin sekali melawannya karena ia dikenal sebagai yang terbaik, ia adalah juara sejati dan petinju terbaik dalam hal pound-for-pound,” kata Carrington.

"Saya hanyalah seorang pria yang ambisius. Saya tahu apa yang saya mampu lakukan dan saya tahu saya bisa menjadi orang yang menggagalkan kariernya. Namun, saya sangat menghormati, sangat menghormati. Saya hanya tahu apa yang saya mampu lakukan."

Bruce Carrington menambahkan: “Saya bukan tipe pria yang mengejar, saya merasa karier saya akan berjalan sesuai rencana, dengan atau tanpa dirinya. Saya akan menjadi petarung yang sukses, jadi saya tidak ingin terlalu menitikberatkan pada kemungkinan pertarungan melawannya."

Artikel Tag: Bruce Carrington

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru