Kanal

Bradley Beal Bakal Absen Bela Suns Saat Hadapi Kings

Penulis: Senja Hanan
14 Feb 2024, 20:45 WIB

Bradley Beal Bakal Absen Bela Suns Saat Hadapi Kings

Berita Basket NBA: Phoenix Suns akan kekurangan pemain untuk paruh kedua pertandingan hari Selasa melawan Sacramento Kings. Phoenix mengumumkan guard Bradley Beal absen karena cedera hamstring kiri.

Sejak bergabung dengan Phoenix Suns, Bradley Beal tersengat cedera. Dia melewatkan tujuh pertandingan pertama musim ini karena cedera punggung, dan tiga pertandingan setelah kembali, dia memperburuknya dan absen selama 12 pertandingan berikutnya. Dia kembali ke lineup pada pertengahan Desember dan, sekali lagi, tiga pertandingan setelah kembali, dia menderita cedera pergelangan kaki yang parah yang membuatnya absen selama lima pertandingan.

Beal kembali ke lineup pada 28 Desember dan tidak pernah melewatkan satu pertandingan pun sejak itu. Dia memainkan 24 pertandingan berturut-turut, dan dalam rentang waktu itu, Suns unggul 17-7. Dia tidak melewatkan satu pertandingan pun meski mengalami patah tulang hidung saat melawan Indiana Pacers pada Januar

i. Dia lebih merupakan pencetak poin kedua setelah Kevin Durant dan Devin Booker pada saat ini meskipun memiliki sejarah All-Star dan rata-rata mencetak 18,7 poin, 4,7 assist dan 4,4 rebound sambil menembak 49,3 persen dari lapangan dan 35,8 persen dari dalam musim ini. Pemain All-Star tiga kali itu hanya memainkan 40 pertandingan pada musim 2021-22 dan 50 pertandingan musim lalu ketika ia menjadi anggota Washington Wizards.

Phoenix untuk memberikan lebih banyak waktu bermain kepada Grayson Allen dan Eric Gordon sambil tetap mengandalkan Durant dan Booker untuk melakukan serangan jika Beal absen setelah pertandingan hari Selasa menyusul kemunduran ini.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Bradley Beal, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru