Kanal

Brad Binder Minta KTM Serius Berbenah Untuk MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
10 Des 2023, 23:31 WIB

Brad Binder minta KTM berbenah detail motor untuk musim 2024. (Gambar: The Race)

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder meminta kepada timnya untuk serius berbenah pada liburan musim dingin kali ini. Tujuannya jelas agar bisa membantunya tampil lebih kompetitif untuk MotoGP musim 2024.

Pada musim 2023 yang sudah usai, Brad Binder sejatinya tampil cukup mengesankan dengan finish di peringkat empat klasemen akhir. Terhitung, ia juga lima kali naik podium meski tak satupun yang berujung pada kemenangan. Dengan performa yang sudah cukup bagus, Binder tentu masih belum puas. Ia menekankan KTM untuk mau membenahi masalah daya cengkeram lateral motor. Satu detail kecil itu dianggapnya penting untuk bisa membuat motor jadi lebih kencang di atas lintasan balap.

"Saya sangat menantikan untuk memulainya lagi tahun depan. Kami sekarang mempunyai waktu beberapa bulan untuk benar-benar membangun dari sini, memahami, mengembangkan dan menemukan perbaikan kecil di semua bidang. Jika kami bisa melakukan itu, saya yakin kami bisa kembali musim depan dengan segala yang kami butuhkan untuk benar-benar berjuang meraih kemenangan," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

"Sangat jelas bagi saya bahwa inilah kekurangan kita (edge grip). Pada saat yang sama, sangat jelas bagi saya bahwa mereka telah meningkatkan setiap bidang lainnya. Jadi saya merasa agak tidak enak ketika saya selalu bertanya kepada orang-orang tentang satu hal ini padahal mereka telah melakukan segalanya dengan lebih baik. Tapi sangat jelas bagi saya bahwa ini akan sulit sampai kita bisa mengendalikannya," tukasnya.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru