Kanal

Bigetron Alpha Hempaskan RRQ Sena dari Piala Presiden Esports 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
12 Nov 2022, 14:30 WIB

Bigetron Alpha via Twitter/Esports ID

Berita Esports: Bigetron Alpha melangkah ke babak grand final Piala Presiden Esports 2022 cabang game Mobile Legends. Di partai semifinal, sang pesaing tangguh MPL ID Season 10 mengalahkan RRQ Sena.

Pertandingan semifinal cabang game Mobile Legends itu tersaji di hari ketiga babak main event Piala Presiden Esports 2022, pada Jumat (11/11). Bertanding dalam format best-of-three (BO3), Alpha terbukti terlalu kuat bagi Aether dkk, menang sapuan 2-0 tanpa balas.

Sejatinya Bigetron Alpha sempat kocar-kacir di game kedua. Namun, mereka berhasil meng-comeback tim Sena melalui aksi gemilang dari Maxx yang sekaligus memulangkan sang Raja Junior dari turnamen.

Melansir dari Esports ID, saat ini Alpha memang menjadi tim yang solid sejak penghujung musim reguler MPL ID Season 10 saat kehadiran pemain-pemain baru ke line-up. Selain sukses menjadi finalis di Piala Presiden Esports tahun ini, sebelumnya Robot Merah juga finis memuaskan di peringkat empat MPL ID Season 10.

Di sisi lain, kegagalan RRQ Sena merebut tiket ke grand final memastikan mereka finis di posisi 3-4th atas kekalahannya melawan Bigetron Alpha.

Kendati begitu hasil tersebut adalah peningkatan bagi RRQ Sena sebagai tim tier-2 yang gagal berbicara banyak di MDL ID Season 6 dan MPLI 2022. Pasalnya Sena mampu menampilkan performa terbaik di main event Piala Presiden Esports 2022, seperti menyingkirkan EVOS Icon pada perempat final.

Damage Lesley membawa Bigetron Alpha lolos ke babak Grand Final! pic.twitter.com/LBLa0JUtPU

— KINCIR Esports #SeruBarengKINCIR (@IESPL_ID) November 11, 2022
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Rrq Sena, Piala Presiden Esports 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru