Kanal

Bicara Transfer, Massimiliano Allegri Sindir Cristiano Giuntoli

Penulis: Rei Darius
19 Apr 2024, 13:25 WIB

Massimiliano Allegri terancam didepak Cristiano Giuntoli (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjawab pertanyaan seputar kebijakan transfer klub yang nampaknya gagal pada bulan Januari 2024.

Juventus mengawali musim ini dengan gemilang, hingga mampu bersaing untuk perburuan gelar juara di papan atas Serie A.

Si Nyonya Tua nampak sebagai penantang gelar utama selain Inter Milan, setidaknya hingga bulan Januari lalu.

Pada bursa transfer musim dingin tersebut, Juve mendatangkan dua pemain, yaitu Tiago Djalo dari Lille dan Carlos Alcaraz, dengan status pinjaman dari Southampton.

Baik Djalo maupun Alcaraz sama-sama tidak menampilkan performa yang memuaskan. Bahkan, sang bek tengah asal Portugal belum pernah bermain hingga kini.

Alcaraz berpotensi dikembalikan ke Southampton karena nilai klausul rilisnya terlalu tinggi, yaitu 49,5 juta euro, selagi Djalo diwartakan bisa dipinjamkan pada musim panas demi mendapatkan kesempatan bermain reguler di tempat lain.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Cagliari, pelatih Massimiliano Allegri mendapatkan pertanyaan seputar kebijakan transfer Si Nyonya Tua yang terlihat gagal pada Januari lalu tersebut.

Namun, dia beralasan bahwa dirinya tidak terlibat, karena yang mengurus hal seperti ini adalah klub, utamanya direktur olahraga, yaitu Cristiano Giuntoli.

"Klub mengurus strategi transfer. Yang sudah terjadi ya sudah dan kita tidak bisa mengubahnya sekarang," terang Allegri, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

Pernyataan tersebut seakan menjadi sindiran keras terhadap Cristiano Giuntoli dalam melaksanakan pekerjaannya.

Sebagai catatan, Allegri ramai dikabarkan bakal didepak dari kursi kepelatihan pada akhir musim nanti, dengan Giuntoli berniat mendatangkan Thiago Motta sebagai penggantinya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Cristiano Giuntoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru