Kanal

Bergomi: Belum Pernah Lihat Antonio Conte Bahagia Setelah Kalah

Penulis: Uphit Kratos
28 Mar 2023, 22:30 WIB

Antonio Conte/ Getty Images

Berita Liga Italia: Pundit Sky Sport Italia, Beppe Bergomi mengaku heran melihat Antonio Conte yang terlihat bahagia setelah kekalahan Tottenham Hotspurs atas AC Milan.

Sesuai dengan prediksi sebelumnya, pihak Tottenham Hotspurs akhirnya mengumumkan pemutusan kontrak bersama Antonio Conte. Sebelumnya, kontrak tersebut berlaku hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Untuk sementara, The Lilywhite akan ditangani oleh Cristian Stellini hingga akhir musim, setelah sebelumnya menggantikan posisi pelatih asal Lecce tersebut selama waktu cuti karena operasi pengangkatan kantung empedu.

Terkait kabar tersebut, legenda Inter Milan dan pundit Sky Sport Italia, Beppe Bergomi, kemudian bicara tentang momen aneh terkait sikap Antonio Conte, sesaat setelah timnya tersingkir dari liga Champions melawan AC Milan.

"Saya belum pernah melihatnya begitu bahagia setelah kekalahan. Dia tersenyum, memukul punggung orang-orang, menyapa semua orang, terlihat sangat santai. Itu tidak seperti dirinya." ujar Bergomi

Spurs sendiri akhirnya tersingkir dari kompetisi UCL di babak 16 besar setelah hasil imbang 0-0 di leg kedua yang digelar di London.

Conte sendiri tidak menyembunyikan fakta jika dia sangat merindukan Italia dan ingin berada lebih dekat dengan rumah, terutama setelah kehilangan beberapa teman karena penyakit serius dalam beberapa bulan terakhir.

Sejauh ini, belum ada kabar kemana Conte akan berlabuh. Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan pelatih 53 tahun tersebut, termasuk Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan AS Roma.

Artikel Tag: Antonio Conte, Beppe Bergomi, Tottenham Hotspurs, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru