Kanal

Bagi Filip Krajinovic, Novak Djokovic Akan Perlihatkan Siapa Dirinya Di Lapangan

Penulis: Dian Megane
30 Jun 2020, 20:13 WIB

Filip Krajinovic dan Novak Djokovic ketika berlaga di Adria Tour, Belgrade

Berita Tenis: Kehidupan tidak pernah begitu berat bagi petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic sampai semuanya berubah sejak ia mengorganisir Adria Tour.

Pertama-tama, Djokovic dikritik karena mengorganisir ajang tenis amal di stadion yang dipadati penonton meski pandemi COVID-19 masih menghantui. Sekarang, ia positif terjangkit COVID-19. Setidaknya pada saat ini, ia tentu mengharapkan dukungan dari rekan sesama petenis dan para penggemar.

Hampir seluruh komunitas tenis mengecam Djokovic. Tetapi, Filip Krajinovic mendukung penuh rekan senegaranya tersebut.

Petenis berusia 28 tahun, Krajinovic mengekspresikan rasa terima kasihnya karena telah menjadi bagian dari Adria Tour. Tetapi, ia mengakui bahwa semua partisipan menghadapi resiko terjangkit virus mematikan tersebut dari awal turnamen tersebut dimulai.

Dalam podcast Wish and Go di Sport Klub, Krajinovic menyatakan, “Saya merasa terhormat bisa berpartisipasi di turnamen Novak. Saya pikir kami semua merasa sangat senang dan kami dengan bangga menerima undangannya. Kami semua berada di pihaknya.”

“Novak melakukan hal yang luar biasa bagi dunia tenis dan untuk negara ini.n Orang-orang dengan cepat akan melupakannya. Saya sangat menyesal bahwa semua hal itu terjadi. Ada resiko dan kami mengetahui bahwa hal itu bisa terjadi, dan kami berharap itu tidak akan terjadi. Saya sangat menyesal bahwa orang-orang melihatnnya dari sudut yang berbeda.”

Setelah menghadapi banyak kritikan, Djokovic meminta maaf telah mengorganisir Adria Tour yang menyebabkan sejumlah petenis terinfeksi COVID-19, termasuk dirinya.

Namun, Krajinovic yakin bahwa Djokovic akan kembali ke lapangan dengan performa terbaiknya.

Petenis peringkat 32 dunia, Krajinovic mengungkapkan, “Saya yakin ia akan kembali dengan jauh lebih kuat ketika semua ini berakhir dan ia akan memperlihatkan di lapangan siapa dirinya. Ia hanya berharap bahwa semua orang baik-baik saja. Ia ingin menyatukan semua orang, dan entah bagaimana ia ingin kami menjadi lebih baik. Saya sangat menyesal bahwa beberapa orang yang tidak penting membiarkan diri mereka mengecam Novak.”

Jika pandemi tidak menyerang, Wimbledon seharusnya digelar pekan ini dan Djokovic akan memasuki turnamen sebagai juara bertahan. Tetapi takdir berkata lain dan hal tidak terduga terjadi. Ia terkunci dalam rumahnya akibat positif COVID-19.

Artikel Tag: Tenis, Filip Krajinovic, Novak Djokovic

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru