Kanal

Awas Cole Palmer, Anthony Gordon Siap Rebut Tempat di Timnas Inggris!

Penulis: Fery Andriyansyah
29 Nov 2023, 03:00 WIB

Cole Palmer dan Anthony Gordon. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher memperingatkan bintang muda Chelsea, Cole Palmer, bahwa ia dapat digantikan oleh Anthony Gordon dari Newcastle United di skuat Inggris untuk Euro 2024 musim panas mendatang.

Anthony Gordon, yang sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea sebelum akhirnya bergabung dengan Newcastle, menikmati awal yang luar biasa di Premier League. Ia telah tampil 12 kali untuk The Magpies di liga musim ini, mencetak lima gol dan memberikan tiga assist.

Terlepas dari upaya terbaiknya untuk Newcastle, Gordon belum cukup menarik perhatian Gareth Southgate seperti yang dilakukan Palmer. Palmer, yang bergabung dengan The Blues dari Manchester City pada musim panas, mendapat panggilan debutnya untuk timnas senior Inggris awal bulan ini setelah penampilannya yang brilian di level klub.

Meskipun Palmer mungkin telah mendapatkan tempat di tim The Three Lions sebelum Gordon, Jamie Carragher percaya bahwa bintang Newcastle tersebut dapat dengan mudah merebut tempatnya di skuat Inggris menjelang Euro 2024.

"Cole Palmer berada di skuat terakhir dan dia tampil luar biasa sejak dia pergi ke Chelsea," kata Carragher kepada Sky Sports. "Tetapi jika Anda kembali ke musim panas di mana penampilan hebat Gordon dimulai, Anda mungkin kembali ke Euro U-21 di musim panas di mana Inggris memenangkan turnamen, dia adalah pemain terbaik dan Cole Palmer sebenarnya berada di bangku cadangan.

"Dalam beberapa hal, Palmer telah menyalipnya dalam hal masuk ke skuat Inggris, mungkin ini agak berlebihan, tetapi bagi saya, jika dia terus melanjutkan penampilannya, saya pikir itu bisa menjadi persaingan antara dia dan Cole Palmer. Untuk alasan apa pun, Raheem Sterling merasa tidak akan kembali masuk ke dalam skuat, sekali lagi dia tampil luar biasa, namun pilihan untuk Inggris di sisi kiri menunjukkan kualitas di sana."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Cole Palmer, Anthony Gordon, Chelsea, Newcastle United, Timnas Inggris

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru