Kanal

Austin Reaves Tak Masalah Sempat Berselisih Dengan Patrick Beverley

Penulis: Viggo Tristan
28 Nov 2023, 22:58 WIB

Austin Reaves tak masalah sempat berselisih dengan Patrick Beverley. (Gambar: The Sportsrush)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves tidak masalah sempat berselisih dengan Patrick Beverley, Senin (27/11) waktu setempat. Dalam pertandingan itu, Reaves dijaga ketat oleh Beverley dan sempat adu mulut.

Perselisihan antara Patrick Beverley dan Austin Reaves ini sejatinya sudah terjadi sejak musim lalu. Kala itu, Beverley masih memperkuat Chicago Bulls dan sempat melakukan selebrasi 'too small' kepada LeBron James. Pada pertemuan selanjutnya, Reaves membalas selebrasi tersebut ketika mencetak angka di hadapan Beverley. Semusim berlalu, Reaves dan Beverley kembali bertemu ketika Los Angeles Lakers mengunjungi markas Philadelphia 76ers. Beverley tampak ngotot menjaga Reaves dan langsung berteriak ketika berhasil memaksanya melakukan turnover. Reaves yang panas kemudian sempat membalas teriakan Beverley itu.

Meski situasi sempat panas, tetapi tidak ada baku hantam yang terjadi. Reaves sendiri mengatakan bahwa kejadian seperti itu sangat lumrah terjadi pada pertandingan yang panas. Ia sendiri masih menaruh respek yang tinggi kepada sosok Beverley.

"Pat adalah pesaing super hebat. Jika Anda kembali ke saat kami bermain di Chicago tahun lalu ketika saya melakukan selebrasi 'terlalu kecil', saya tidak ingat apakah setelah pertandingan seseorang bertanya kepadanya tentang hal itu dan dia hanya menjawab 'ini hanya permainan'. Saya menghormati Pat. Pat adalah pria yang baik, Pat adalah orang yang lucu. Jadi dia mempunyai hak untuk mengatakan apa pun yang ingin dia katakan. Itulah permainannya. Pesaing menjadi kompetitif di setiap pertandingan," ucap Reaves.

Artikel Tag: Austin Reaves, Patrick Beverley

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru