Kanal

Atletico Madrid Ratapi Kegagalan Rekrut Arda Guler Dari Fenerbahce

Penulis: Vina Enza
22 Mei 2024, 06:25 WIB

Arda Guler

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan menyesal karena tidak berhasil mengamankan servis Arda Guler semasa masih bermain di Fenerbahce pada 2022 lalu. Kini sang pemain telah menunjukkan kebintangannya bersama rival sekota mereka, Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir.

Arda Guler akhirnya menemukan performa terbaiknya dalam dua bulan terakhir setelah proses adaptasi yang lambat di Real Madrid. Menyusul dua golnya ke gawang Villarreal pada Minggu lalu, playmaker asal Turki tersebut saat ini secara keseluruhan telah menyarangkan empat gol dalam tiga pertandingan terakhir. Ia terbukti menikmati kariernya di Los Blancos akan tetapi situasinya kemungkinan bisa lebih menyulitkan lagi.

Hal tersebut dikarenakan Atletico Madrid nyaris merekrutnya pada 2022 lalu ketika Guler masih bermain di Fenerbahce. Seperti dilansir Mundo Deportivo, staf Atleti telah mengunjungi sang pemain dalam beberapa kesempatan untuk mengorganisir kesepakatan yang nilainya mendekati 5 Juta Euro akan tetapi gagal diwujudkan karena khawatir dengan nilai tersebut terlalu tinggi untuk pemain yang saat itu masih 16 tahun.

Hal tersebut pastinya merupakan sebuah kesempatan yang terlewatkan bagi Los Rojiblancos dan membuat Real Madrid hanya bisa tersenyum melihatnya karena mereka yang diuntungkan dari keputusan yang diambil oleh klub rival sekotanya tersebut.

Los Blancos merekrut pemain 19 tahun tersebut pada Juli 2023 dengan membayar mahar senilai 20 Juta Euro lebih tinggi dibandingkan nilai klausa rilisnya dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi enam tahun yang akan berlangsung hingga 2029. Berbagai macam cederanya menunda debutnya bersama klub barunya dan baru terwujud pada Januari 2024 lalu dan hingga sejauh ini ia baru menorehkan 12 penampilan dan menyumbangkan enam gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arda Guler, fenerbahce

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru