Kanal

Anthony Garbelotto Optimistis Hadapi Seri 2 di Malang

Penulis: Senja Hanan
27 Jan 2023, 21:11 WIB

Skuat Bali United Basketball.

Berita Basket IBL: Seri 2 bakal berlangsung di Malang. Anthony Garbelotto pun mempersiapkan timnya dengan maksimal dan optimistis menghadapi seri itu.

Berbekal sejumlah catatan serta evaluasi berkaca dari penampilan dalam empat gim awal sepanjang Seri 1 Denpasar lalu, tim besutan Anthony Garbelotto optimistis menatap petualangan baru di GOR Bimasakti, Malang.

Meskipun masih harus bekerja keras untuk memperbaiki sejumlah kekurangan berkaca dari penampilan pada Seri 1 Denpasar seperti tingginya angka turnover, tetapi pelatih berkebangsaan Inggris tersebut tetap yakin dengan timnya. Bahkan, Coach Tony menegaskan bahwa Bali United Basketball akan tampil jauh lebih baik dari gim-gim sebelumnya.

“Kami masih bekerja keras untuk membangun sistem dan identitas kami. Kami masih berada di belakang tim lain di Jawa dan kami sendiri tidak memiliki cukup gim uji coba untuk persiapan tim," kata Coach Tony

Lebih lanjut, pada Seri 1 Denpasar lalu, Abraham Wenas cs memang tidak tampil begitu maksimal. Pasukan Tridatu Warriors tersebut hanya memiliki rekor dua kali meraih kemenangan  atas Indonesia Patriots (16/1) dan Mountain Gold Timika (18/1) dan menerima dua kekalahan dari RJ Amatha Hangtuah (14/1) dan Evos Thunder Bogor (21/1). Coach Tony yakin Bali United akan bermain semakin baik pada seri berikutnya.

"Namun, musim ini akan sangat panjang, maka dari itu kami akan semakin jauh lebih baik lagi pada setiap seri yang akan kami mainkan,” tegas Coach Tony.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Anthony Garbelotto

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru