Kanal

Anthony Davis Puas Lakers Menang Telak Atas Jazz

Penulis: Viggo Tristan
23 Nov 2023, 07:06 WIB

Anthony Davis puas Lakers menang telak atas Jazz. (Gambar: Sportskeeda)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa puas dengan kemenangan telak timnya atas Utah Jazz, Selasa (21/11) waktu setempat. Dalam pertandingan di Crypto.com Arena itu, Lakers menang meyakinkan dengan skor yang jauh, 131-99.

Bermain dengan status In-Season Tournament, Los Angeles Lakers langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Tim asuhan Darvin Ham itu menggempur pertahanan Utah Jazz yang dijaga dengan kurang rapat. Perlahan demi perlahan Lakers menjauh hingga akhirnya berhasil menang telak dengan margin 32 poin. Menanggapi kemenangan telak ini, Anthony Davis selaku pemain andalan Lakers jelas merasa lega. Davis sendiri tidak bermain terlalu banyak dan berhasil mencetak double-double impresif dengan 26 poin dan 16 rebound. Ia puas karena timnya kini tidak terkalahkan di In-Season Tournament dengan rekor 4 kali menang dari 4 pertandingan.

"Bisa memenangkan gim di kandang sendiri itu sangat bagus. Kami selangkah lebih dekat untuk memenangkan, apa namanya itu? Piala turnamen? NBA Cup? Yah, semacam itulah. Jadi, ini selangkah lebih dekat," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Selain menang, laga versus Jazz juga jadi laga yang bersejarah bagi LeBron James. LeBron berhasil mencetak 39.000 poin dalam kariernya. Ia jadi satu-satunya pemain yang pernah menembus jumlah poin sebanyak itu dalam sejarah NBA. Rekor ini akan terus berlanjut mengingat LeBron masih produktif di usia 39 tahun.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru