Kanal

Anthony Davis Percaya Punya Waktu Satukan Chemistry dengan James

Penulis: Senja Hanan
28 Mar 2023, 14:13 WIB

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Anthony Davis membahas mengenai kembalinya LeBron James jelang delapan laga tersisa untuk musim reguler. Bintang Los Angeles Lakers itu mengatakan ini momen tepat agar bisa menemukan kembali chemistry dengan sang kapten.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, James kembali bermain saat dikalahkan Chicago Bulls setelah lama absen karena cedera

“Jelas, seperti yang saya katakan, dia adalah bagian besar dari tim kami,” kata Davis tentang LeBron.

“Dia kembali dengan delapan pertandingan tersisa, itu memberi kami waktu untuk mengatasi kekusutan yang kami miliki ketika seorang pria melewatkan begitu banyak waktu. Ini memberinya waktu untuk kembali ke ritme permainannya."

“Kemudian dua pertandingan tersisa, tiga pertandingan tersisa. Meskipun dia pemain yang hebat, dia bisa menggunakan satu permainan dan baik-baik saja. Tapi kami akan baik-baik saja. Seperti yang saya katakan, kami memiliki satu lagi melawan orang-orang ini pada hari Rabu, tetapi kami tahu tujuh terakhir ini kami harus keluar dan bermain dengan lebih banyak rasa putus asa."

Sekarang tujuannya adalah untuk membuat Davis dan LeBron mendominasi pada saat yang bersamaan. Masing-masing memiliki permainan terbaik mereka sementara yang lain keluar, tetapi Davis yakin kuncinya adalah tidak terlalu memikirkan banyak hal.

"Tidak ada trik. Itu baru saja keluar bermain basket Lakers. Ini bukan pertunjukan dua orang. Kami memiliki orang-orang lain yang membuat pekerjaan kami lebih mudah ketika orang-orang melakukan tembakan dan kami memainkan poin fastbreak dan tidak mengeluarkan bola dari gawang sepanjang waktu. Kemudian kita bisa berkembang. Kita berdua," katanya.

“Keluar saja dan jadilah LeBron James dan Anthony Davis. Semua orang lain akan menjadi diri mereka sendiri. Jangan terlalu memikirkannya. Jangan terlalu menekan diri kita sendiri. Keluar saja dan bersenang-senang dan bermain bola basket," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru