Kanal

Anders Antonsen Susul Axelsen ke Dubai Bikin Pusat Pelatihan Sendiri

Penulis: Yusuf Efendi
29 Nov 2022, 14:00 WIB

Anders Antonsen/[Foto:NST

Berita Badminton : Anders Antonsen dari Denmark mengikuti jejak Viktor Axelsen dan mendirikan pusat pelatihannya sendiri dan tim ahli miliknya sendiri (pelatih, fisio, pelatih kekuatan dan pengkondisian, dan ahli gizi) di Dubai.

Pemain No. 8 Dunia itu membuat pengumuman itu di saluran YouTube-nya pada hari Senin bahwa dia tidak lagi menjadi bagian dari badminton denmark yang berlatih di copenhagen Denmark.

Anders Antonsen berkata dengan pengaturan baru, dia ingin mengeksplorasi cara-cara baru dalam berlatih, membuat dirinya tetap bersemangat, dan berusaha menjadi lebih baik. Ia juga mengatakan terbuka juga untuk pelatihan di negara lain seperti Malaysia, Thailand, India, Indonesia, atau Singapura.

Inilah 3 alasan utama yang membuatnya tertarik untuk mendirikan pusat pelatihannya di Dubai.

Cuaca:

Dubai memiliki banyak sinar matahari selama musim dingin (di Denmark), dan kata Antonsen itu sangat menyemangati dan memotivasi dirinya. Tetapi dia mungkin berlatih di tempat lain selama musim panas karena cuaca di Dubai terlalu hangat.

Lokasi:

“Sebagai pemain bulu tangkis, Anda melakukan perjalanan antara Asia dan Eropa, dan Dubai berada di tengah-tengah kedua tempat tersebut. Meminimalkan waktu tempuh, sangat ideal tinggal di Dubai,” kata Antonsen

Saat ini tidak ada pajak penghasilan pribadi di Uni Emirat Arab. Itu penting bagi Antonsen seperti yang dia perlukan menghabiskan uangnya sendiri untuk mendirikan pusat pelatihan.

“Kami memiliki pajak yang tinggi di Denmark, dan kami bangga karena masyarakat kami berfungsi sangat baik seperti perawatan kesehatan gratis dan mendapatkan uang untuk belajar,” kata Antonsen.

“Namun, sangat penting dalam posisi saya sekarang untuk menghemat sejumlah uang dari membayar pajak, karena saya bukan bagian dari itu bulutangkis Denmark lagi, saya harus mencari pelatih, fisio, dokter, dll, saya sendiri, itu pasti mahal, pasti. Dalam jangka pendek, pengeluaran saya akan membengkak.”

Di akhir video, Anders Antonsen pun mengklarifikasi meski dirinya tak akan bergabung dengan rekan senegaranya Viktor Axelsen di Dubai. Dia mungkin sesekali bertanding dengan Axelsen, tapi dia lebih sering berlatih di pusat pelatihannya sendiri.

Artikel Tag: Anders Antonsen, viktor axelsen, Dubai

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru