Kanal

Ancelotti Anggap Bellingham Lebih Mirip dengang Kaka

Penulis: Senja Hanan
02 Des 2023, 12:59 WIB

Ancelotti Anggap Bellingham Lebih Mirip dengang Kaka

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti membandingkan keterkejutannya terhadap penampilan Jude Bellingham dengan dampak yang Kaka berikan padanya ketika pemain Brasil itu tiba di Milan.

Ada kekhawatiran serius bagi Bellingham, setelah dia meninggalkan latihan karena masalah otot pada hari Jumat setelah hanya bermain 10 menit. Namun Ancelotti mengatakan kepada media bahwa Bellingham akan fit untuk menghadapi Granada, dan itu hanya kelelahan. Sang pelatih ditanya apakah dia meminta Bellingham menjadi pencetak gol utama mereka musim ini.

“Tidak, saya rasa kami tidak pernah meminta Bellingham mencetak gol. Dia melakukannya karena dia memiliki kemampuan luar biasa untuk menjangkau area lawan di waktu yang tepat. Rasa hormat yang kami miliki terhadapnya adalah atas pekerjaan yang dilakukannya… bukan atas golnya," katanya. ​Dia juga ditanya apakah perannya di ruang ganti telah berubah.

“Dia sangat dihormati atas apa yang dia lakukan di lapangan, yang jauh melampaui gol. Dia adalah anak yang rendah hati dan pekerja keras. Memasuki ruang ganti Madrid itu mudah," katanya.

Ancelotti kemudian diberi pilihan Alfredo di Stefano, Zinedine Zidane dan Johan Cruyff untuk dibandingkan dengan Bellingham, memilih mana yang paling mirip. Orang Italia itu punya jawabannya sendiri.

“Saya belum pernah melihat Di Stefano bermain. Pada konferensi pers sebelumnya saya membuat perbandingan dengan Zidane… dan… yah, saya terkejut dengan dia, menurut saya hal yang paling mendekati adalah seperti pertama kali saya melihat Kaka. Saya tidak mengatakan bahwa dia mirip dengannya, tapi dia memiliki kemiripan dengan Kaka," tambahnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru