Kanal

Amerika Serikat Tanpa Chris Richards di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
09 Nov 2022, 08:45 WIB

Chris Richards / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Bek Amerika Serikat dan Crystal Palace, Chris Richards telah mengkonfirmasi mimpinya di Piala Dunia 2022 sudah berakhir karena cedera.

Richards pindah ke Palace dari Bayern Munich pada musim panas tetapi absen sejak Agustus karena cedera. Pemain berusia 22 tahun itu hanya mencatatkan empat penampilan untuk The Eagles dan sekarang telah mengumumkan bahwa dia tidak akan fit pada waktunya untuk Piala Dunia 2022.

Berita itu akan menjadi pukulan bagi Amerika Serikat, pelatih Gregg Berhalter akan mengumumkan skuat terakhirnya untuk turnamen tersebut pada Rabu, 9 November.

Richards diperkirakan akan masuk daftar final tetapi sekarang gagal. Berhalter juga tanpa Miles Robinson karena cedera, yang berarti Cameron Carter-Vickers, Aaron Long dan Walker Zimmerman adalah pilihan utamanya di bek tengah.

"Menyedihkan karena cedera ini membuat saya absen dari Piala Dunia, tetapi saya tahu bahwa para pemain akan melakukan apa saja, bagaimanapun juga ... saya akan mendukung kalian sepanjang jalan dan membuat sejarah," tulis Richards di Instagram.

Ada persaingan terbuka untuk posisi bek tengah di sebelah Walker Zimmermann setelah cedera lutut parah Miles Robinson, dengan Richards dipandang sebagai kandidat kuda hitam untuk peran tersebut.

Namun, masalah kesehatan yang terus-menerus telah merusak peluangnya, dan dia sekarang harus menunggu hingga 2026 untuk mendapatkan kesempatan bermain di skuat Piala Dunia. Dia akan berusia 26 tahun ketika turnamen itu berlangsung di negaranya sendiri.

Artikel Tag: Crystal Palace, Chris Richards, Piala Dunia 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru