Kanal

Alexander-Arnold Puji Marcus Rashford yang 'Diremehkan' Banyak Orang

Penulis: Dwi Prima
04 Des 2022, 17:31 WIB

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold telah mengesampingkan persaingan klub untuk memuji rekan setimnya di Inggris, Marcus Rashford setelah penampilannya yang gemilang melawan Wales.

Penyerang Manchester United itu mencetak dua gol saat Inggris menang 3-0, dengan tendangan bebas pertamanya dari jarak jauh yang melewati kiper Wales, Danny Ward.

Akibatnya, Rashford menjadi pencetak gol terbanyak bersama saat ini di turnamen dengan tiga gol dan sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di tim inti ketika Inggris menghadapi Senegal di babak 16 besar pada hari Minggu (04/12).

Berbicara kepada talkSPORT, Alexander-Arnold hanya memiliki pujian untuk diberikan kepada rekan setimnya.

“Ketika dia melangkah ke lapangan, Anda berpikir dia akan menggunakan kecepatannya, dia akan menggunakan kecepatannya untuk masuk ke belakang, untuk menyerang orang. Dia terampil, dia bisa mencetak gol, dia bisa menciptakan gol," kata bek Liverpool.

Bek kanan Liverpool, yang tampil pertama kali di Piala Dunia sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Wales, juga mengakui bahwa Rashford adalah pemain yang tidak disukainya sebagai bek.

“Dia adalah orang itu, sebagai bek, Anda tidak ingin bermain melawan pemain seperti itu karena sepanjang pertandingan Anda khawatir tentang apa yang akan mereka lakukan," dia berkata.

Di luar itu, Alexander-Arnold juga memilih penyerang Man United sebagai calon pemenang pertandingan saat babak sistem gugur sedang berlangsung.

“Untuk memiliki dia di tim Anda, Anda tahu apa yang dipikirkan para bek. Dia pemain yang luar biasa,” tambahnya. “Saya pikir dia diremehkan, saya pikir dia adalah seseorang yang bisa memenangkan pertandingan untuk klub dan negara.

“Dia telah menunjukkan itu sebelumnya dan saya yakin dia akan melanjutkannya dan melakukan itu. Saya pikir dia adalah seseorang yang dapat membantu kami memenangkan turnamen ini.”

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Marcus Rashford, Timnas Inggris

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru