Kanal

Alessandro Del Piero Restui Kenan Yildiz Pakai Nomor 10 di Juventus

Penulis: Rei Darius
13 Apr 2024, 19:47 WIB

Kenan Yildiz merayakan golnya seperti Alessandro Del Piero (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengakui bahwa dirinya menyukai pemain muda Bianconeri, Kenan Yildiz, dan ingin melihatnya mengenakan nomor punggung 10.

Kenan Yildiz telah menjadi salah satu bakat terbaru yang muncul dari tim muda Juventus pada musim ini.

Dia bergabung dari Bayern Munich pada musim panas 2022 dan bermain untuk tim Next Gen yang berlaga di Serie C selama semusim.

Pada musim panas tahun lalu, Yildiz dipromosikan ke tim senior oleh pelatih Massimiliano Allegri dan dia berhasil membuktikan kapabilitasnya.

Penyerang asal Turki berusia 18 tahun tersebut berhasil mencatatkan tiga gol dalam 24 pertandingan di semua ajang untuk Juventus pada musim ini.

Dia merayakan gol-golnya dengan cara yang sama, yaitu menjulurkan lidah, mirip seperti yang sering dilakukan oleh Alessandro Del Piero di masa lalu.

Berbicara tentang para pemain muda Juve, Del Piero mengaku menyukai Yildiz pada musim ini, setelah Nicolo Fagioli dan Fabio Miretti memukaunya di musim lalu.

Dia bahkan mengaku berharap Yildiz akan mengenakan nomor punggung 10 di Juve, seperti dirinya, pada suatu hari nanti.

"Yildiz merupakan salah satu pemain muda yang paling saya syukai. Dia sudah membuktikan apa yang bisa dilakukan olehnya," kata Del Piero kepada Radio Serie A.

"Saya akan memberikan nomor 10 kepadanya. Musim lalu, Nicolo Fagioli dan Fabio Miretti sudah melakukan hal-hal bagus, dan melihat bahwa mereka adalah orang Italia, itu bagus untuk Juve dan juga timnas.

"Ada banyak pemain muda menjanjikan, namun kita tidak boleh terburu-buru menghakimi, jadi kita bisa memberikan mereka waktu untuk berkembang tanpa memberikan tekanan berlebih."

Artikel Tag: Kenan Yildiz, Juventus, Alessandro Del Piero

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru