Kanal

Agen Berharap Juventus Tawarkan Kontrak Baru Bagi Daniele Rugani

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 13:42 WIB

Daniele Rugani. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Berita Sepak Bola: Agen Daniele Rugani, Davide Torchia, berharap pihak Juventus segera menawarkan perpanjangan masa bakti kepada kliennya tersebut.

Sang bek tengah tampil sebagai starter saat Danilo absen dan berhasil memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Pada laga kontra Frosinone tersebut, ia menerjang bola hasil tendangan sudut untuk mencetak gol dari sudut sempit dan menjadi penentu kemenangan dengan 3-2 pada akhir pekan kemarin.

Dia hanya tampil 14 kali musim ini di Serie A dan Coppa Italia, secara mengejutkan menyumbangkan tiga gol untuk tim, meskipun bermain dalam formasi tiga bek.

Daniele Rugani hanya terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni mendatang dan tampaknya tidak ada diskusi mengenai perpanjangan kontrak. Namun, sang agen berharap pihak klub bersedia mempertahankan kliennya.

"Juve selalu bersikap sangat positif terhadapnya. Sejauh yang kami ketahui, kami benar-benar terbuka untuk pembaruan dan bisa mencapai kesepakatan," kata Torchia kepada TV Play.

"Pertanyaan yang perlu kami tanyakan sekarang adalah: apakahpihak klub akan menghubungi kami?"tutup sang agen pemain.

Rugani memulai kariernya di akademi muda Empoli dan bergabung dengan Juventus pada tahun 2012, dan sejak saat itu ia terus bermain untuk mereka, kecuali beberapa kali dipinjamkan ke Empoli, Stade Rennnes, dan Cagliari.

Sang bek tengah akan berusia 30 tahun pada bulan Juli mendatang dan memiliki tujuh caps senior untuk Italia.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru