Jadwal bola Torabika Soccer Championship prediksi Perseru Serui Vs Bhayangkara Utd 18 Desember 2016

By:
Diterbitkan: Sabtu

Berikut ini adalah preview dan prediksi pertandingan Torabika Soccer Championship, antara Perseru Serui VS Bhayangkara Utd yang akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 18 Desember 2016 pukul 14:00 WIB. Saksikan penayangan livescore hanya di ligaolahraga.com

Jadwal Torabika Soccer Championship, Perseru Serui Vs Bhayangkara Utd

Head To Head Pertandingan

Senin, 29 Agustus 19:00
Bhayangkara Utd 3 - 1 Perseru Serui

Stadion Marora, Serui akan menjadi tempat dimana kedua tim akan kembali bertanding. Dari pertemuan pertandingan terakhir kedua tim, Perseru Serui hanya mendapat satu gol setelah terlebih dulu dibuka lewat kemenangan gol pertama yang dicetak oleh Bhayangkara United.

Seperti apa peta prediksi Perseru Serui VS Bhayangkara United, simak cuplikan berikut ini.

Pertandingan Perseru Serui sebelumnya:

Sabtu, 10 Desember 16:00
Madura United 7 - 1 Perseru Serui
Selasa, 06 Desember 14:00
Perseru Serui 2 - 0 Balikpapan
Rabu, 30 November 16:00
Persib Bandung 6 - 2 Perseru Serui
Minggu, 27 November 16:00
Pusamania Borneo 6 - 1 Perseru Serui
Minggu, 20 November 14:00
Perseru Serui 0 - 0 Sriwijaya

Yang menarik dari Perseru Serui adalah, dalam 10 pertadingan, bukan jumlah kemenangan yang mendominasi tetapi justru kekalahan.

Uniknya, 3 kekalahan yang dialami dari 10 pertandingan dialami sangat telak, yakni ketika melawan Pusamania Borneo dengan skor 6-1, kemdian Persib Banding dengan skor 6-2, lalu pertandingan terakhir adalah 7-1 ketika bertemu Madura United.

Dengan catatan seperti ini tentu menjadikan prediksi pertandingan antara Perseru Serui nanti akan sulit mendominasi pertandingan dengan Bhayangkara United. Pasalnya skor kekalahan cukup jauh ini membuktikan bahwa lini belakang Perseru Serui harsu ada perbaikan.

Pertandingan Bhayangkara Utd sebelumnya:

Selasa, 13 Desember 16:00
PS TNI 1 - 1 Bhayangkara Utd
Jumat, 09 Desember 16:00
Bhayangkara Utd 3 - 0 Persela Lamongan
Selasa, 06 Desember 16:15
Bhayangkara Utd 2 - 2 Semen Padang
Jumat, 02 Desember 14:00
Persipura Jayapura 2 - 1 Bhayangkara Utd
Minggu, 27 November 18:30
Persija Jakarta 1 - 1 Bhayangkara Utd

Sementara untuk Bhayangkara United, dari catatan pertandingan yang ada bukanlah tim yang kerap memenangkan pertandingan. Hanya 2 kali kemenangan, dan menurut catatan kemenangan sempurna adalah ketika melawan Persela Lamongan dengan skor 3-0.

Meski begitu, pertandingan terbaru yang dilalui oleh Bhayangkara United dengan PS TNI dihasilkan skor  imbang, 1-1. Meski dominan dengan hasil imbang dan kekalahan, namun skor yang didapat tidak terlampau jauh, baik menang atau kalah.

Berbeda dengan Perseru yang punya skor jomplang di 3 pertandingan yang mengalami kekalahan telak. Dengan begitu, menjadi bukti bahwa lini belakang strategi yang diterapkan cukup baik karena berhasil menghadang serangan lawan.

Prediksi Pertandingan Perseru Serui VS Bhayangkara Utd:

Prediksi Perseru Serui VS Bhayangkara United diatas catatan tentu terlihat imbang, keduanya memiliki jumlah kemenangan yang tidak terlalu banyak, begitu juga materi pemain, keduanya juga memiliki skuat andalan.

Hanya saja Perseru Serui berlaga di kandang sendiri, alhasil, pertandingan akan berlangsung sengit. Saling bertahan, akan tetapi bukan berarti Bhayangkara akan menyerah begitu saja di kandang lawan.

Keduanya akan menampilkan permainan yang agresif. Semoga saja prediksi pertandingan antara Perseru Serui VS Bhayangkara United sesuai dengan hasil akhir. Selamat menyaksikan.

Jadwal bola lainnya:

Tags: jadwal bola, Torabika Soccer Championship, Perseru Serui, Bhayangkara Utd

85