Usai Menepi Lama, Duo Spurs Telah Kembali Berlatih Jelang vs Bournemouth

Penulis:
Kamis , 21:45 WIB
Usai Menepi Lama, Duo Spurs Telah Kembali Berlatih Jelang vs Bournemouth

Dany Rose sudah kembali berlatih usai cedera lutut dan harus absen lama (foto: Daily Mail)

Berita Liga Inggris: Tim besutan Mauricio Pochettino mendapatkan kabar baik jelang pertandingan Premier League kontra Bournemouth pada Sabtu (14/10), Danny Rose dan Erik Lamela semakin fit dan bisa kembali memperkuat tim utama Spurs setelah menepi dalam jangka waktu lama.

Lamela harus menepi sejak Oktober satu tahun lalu akibat cedera pinggul saat Tottenham terseingkir di Piala Liga oleh Liverpool sementara Rose menepi sejak Januari lalu karena cedera lutut.

Meski keduanya juga tidak akan memperkuat Tottenham saat melawan Bournemouth Sabtu nanti, namun setidaknya Pochettino bisa mengambil sisi positif kembali fitnya kedua pemain tersebut yang telah turut ambil bagian di sesi latihan timnya.

Spurs telah bersiap menghadapi laga dengan melakukan latihan di Enfield dengan kehadiran Harry Kane yang tampak bahagia berharap bisa melanjutkan penampilan impresifnya di liga sebelum jeda internasional.

Kane mencetak dua gol saat Spurs mengalahkan Huddersfield sebelum jeda internasional dan dilanjutkan dengan perannya yang bisa membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2018.

Adalah pemain 24 tahun tersebut yang mencetak brace keempatnya di musim ini dan bahkan hampir mencetak hat-trick keduanya sebelum digantikan.

Latihan juga dihadiri oleh Harry Winks yang baru saja kembali dari debutnya berama Inggris dan Moussa Dembele yang harus ditarik dari skuat Belgia di dua laga terakhir mereka karena masalah cedera, sementara Jan Vertonghen masi absen di sesi tersebut setelah menjadi kapten untuk Belgia saat mengalahkan Siprus 4-0 Selasa malam lalu.

Vertonghen baru saja memecahkan rekor dan menjadi pemain yang paling banyak membela Belgia di sepanjang sejarah dengn melakukan penampilan ke-97 di laga tersebut. Spurs menanti kepulangannya untuk sama-sama melakukan persiapan jelang pertandingan pekan kedelapan EPL.

Artikel Tag: tottenham hotspur, erik lamela, mauricio pochettino, danny rose, premier league

150