Kanal

Zinedine Zidane Tak Tahu Kapan Eden Hazard Kembali Perkuat Real Madrid

Penulis: Rei Darius
01 Okt 2020, 15:45 WIB

Eden Hazard kembali menepi untuk Real Madrid karena cedera (Image: BR Football)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak yakin berapa lama waktu yang diperlukan oleh Eden Hazard untuk menepi, setelah mengalami cedera lagi.

Sang playmaker tim nasional Belgia tadinya dikabarkan hampir siap untuk kembali berlaga, bahkan dipanggil untuk skuat Los Blancos pada laga kontra Real Valladolid yang digelar Kamis (1/10) dini hari WIB.

Namun demikian, hanya beberapa jam sebelum laga, Real Madrid mengumumkan bahwa Eden Hazard kembali mengalami cedera yang membuatnya absen pada laga kontra Valladolid.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Hazard akan memerlukan waktu tiga hingga empat pekan untuk memulihkan kondisi dirinya, yang membuatnya terancam absen pada laga El Clasico kontra Barcelona akhir bulan ini. Namun Zidane mengaku tak tahu berapa lama mantan bintang Chelsea itu akan menepi kali ini.

"Saya tidak bisa mengatakan seberapa lama. Dia mengalami cedera minor pada sesi latihan tepat sebelum pertandingan," kata Zinedine Zidane dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Goal.

"Itu nampak seperti kejang otot, namun pada akhirnya, itu terlihat lebih daripada itu. Itu adalah masalah otot. Tidak ada kaitannya dengan cedera yang pernah dialaminya dan hal ini biasa terjadi. Dia sudah absen lama. Saya pikir kali ini tidak akan lama, namun saya tidak tahu seberapa lama."

Real Madrid sendiri berhasil menang dengan skor 1-0 pada laga kontra Real Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano, berkat gol dari Vinicius Junior. Mereka akan melakoni laga tandang kontra Levante akhir pekan ini, sebelum beristirahat karena jeda internasional.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru