Kanal

Zidane Coba Bujuk Milinkovic-Savic ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
03 Jun 2020, 08:00 WIB

Sergej Milinkovic-Savic diperebutkan Real Madrid dan PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Prancis menyebutkan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mencoba untuk mencegah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, untuk gabung Paris Saint-Germain.

Warta yang dirilis oleh Le10Sport mengklaim bahwa PSG tengah berupaya untuk menyelesaikan transfer gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yang sedang banyak diburu klub-klub Eropa pada musim ini.

Sang bintang tim nasional Serbia tersebut nampaknya menyambut baik tawaran untuk pindah ke klub ibu kota Prancis, namun Real Madrid belum menyerah untuk mendapatkan jasanya, berdasarkan laporan dari Football Espana.

Pelatih Zinedine Zidane dan agen dari Milinkovic-Savic, Alain Migliaccio, sepakat bahwa mereka lebih menginginkan sang gelandang untuk pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kabar tersebut melanjutkan bahwa Milinkovic-Savic bersedia untuk pindah ke Real Madrid, namun itu akan sulit untuk membujuknya bahwa Paris bukanlah destinasi ideal untuknya.

Namun demikian, mengingat Los Blancos memiliki skuat yang gemuk, maka mereka perlu untuk membuang sejumlah pemain dari skuat sebelum bisa mendapatkan jasa sang gelandang berusia 25 tahun dari Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic kembali tampil mengesankan pada musim ini, dengan sukses mencatatkan lima gol dan tujuh assist dari 31 kali bertanding untuk Lazio di semua ajang.

Kontribusinya telah membawa Lazio bersaing dalam perebutan gelar Scudetto pada musim ini, dengan tim besutan Simone Inzaghi itu hanya tertinggal satu poin dari juara bertahan Juventus di klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Real Madrid, PSG, Lazio

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru