Kanal

Zaha Bicara Proses Golnya Melawan Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
22 Agu 2022, 20:20 WIB

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Wilfried Zaha berbicara proses gol pertama Crystal Palace melawan Aston Villa, mengatakan dia mencoba untuk menendang sebelum kiper Emi Martínez bisa mempersiapkan diri.

Pemain sayap Palace mengantongi dua gol melawan Aston Villa, gol pertama setelah tujuh menit laga berjalan dari permainan terbuka dan gol lainnya dari rebound penalti yang diselamatkan.

Membahas kedua gol pasca-pertandingan, dia berkata: "Bola datang, saya pikir Eddy (Odsonne Edouard) yang memberikan sedikit sentuhan dan itu masuk ke jalur saya.

"Saya berlari dan hanya berpikir untuk tidak membiarkan penjaga gawang mengatur dirinya sendiri. Jadi saat saya berlari, saya hanya mencoba menendangnya dan itu masuk ke bagian belakang jaring.

"Saya gagal dalam penalti dan juga mencetak beberapa penalti. Tapi, selama saya mencetak gol di penghujung hari, tidak ada masalah. Mereka memiliki penjaga gawang yang bagus, tetapi yang saya pedulikan hanyalah mencetak gol."

Melihat permainan secara lebih luas, Zaha berkata: "Itu sangat besar. Sejujurnya Anda tidak bisa begitu saja menginjak lapangan dan berpikir Anda akan memenangkan pertandingan, Anda harus mendapatkan hak untuk bermain dan saya merasa kami melakukannya hari ini.

"Cara kami bermain pada hari Senin melawan Liverpool, kami harus menjaga mentalitas itu dalam pertandingan ini.

"Saya merasa seperti itulah merespons dengan baik untuk kebobolan. Kami memberikan gol tandang yang ceroboh tetapi ini tentang reaksinya. Saya merasa kami cukup bagus melawan tim mana pun, kami hanya harus mengangkat kepala kami dan bermain."

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Aston Villa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru