Kanal

Zach Lavine Absen Panjang, Coby White Siap Step Up

Penulis: Viggo Tristan
07 Des 2023, 22:55 WIB

Coby White siap gantikan peran Zach Lavine yang cedera. (Gambar: Yahoo)

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Coby White siap menggantikan peran Zach Lavine yang harus menepi lama karena mengalami cedera. White akan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk membuktikan diri bisa bermain dengan solid di lapangan.

Seperti yang diketahui, Lavine harus absen selama kurang lebih sebulan karena mengalami cedera inflamasi di kaki kanannya. Dengan durasi yang cukup panjang itu, otomatis tim kepelatihan akan menggeser Coby White untuk jadi starter menggantikan Lavine. Mendapat tugas besar menggantikan Lavine, White sangat antusias dan yakin bisa memberikan performa terbaiknya.

"Saya pikir itu memberi kami kepercayaan diri yang besar. Tentu saja dengan keluarnya Zach, sebagai pemain sekaliber dia, hal itu memberikan lebih banyak peluang. Tapi Anda tidak bisa menggantikan Zach LaVine. Bagi kami, kami hanya mencoba melakukannya secara kolektif untuk menebus apa yang dia lakukan di lapangan." ucap White saat diwawancara oleh media setempat.

Lavine sejauh ini memang jadi pemain yang produktif bagi Bulls dengan torehan rata-rata sekitar 21 poin per pertandingan. Akan tetapi chemistry Lavine bersama dengan pemain-pemain Bulls lain terjalin tidak terlalu baik. Beberapa laga ketika Lavine bermain Bulls bahkan harus menelan kekalahan berulang kali. Ada rumor pula yang mengatakan bahwa Lavine bisa saja ditukar dalam waktu dekat. Beberapa tim besar sudah menunjukkan minat andaikan Bulls mau menukar Lavine.

Artikel Tag: Coby White, Zach LaVine

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru