Kanal

Yuki Tsunoda Nilai Mobil RB Alami Peningkatan yang Signifikan

Penulis: Senja Hanan
18 Feb 2024, 14:21 WIB

Yuki Tsunoda Nilai Mobil RB Alami Peningkatan yang Signifikan

Berita F1: Yuki Tsunoda mengatakan mobil RB Formula 1 barunya sudah terasa seperti langkah yang sangat besar setelah jajal VCARB 01 di Misano.

Pada hari Kamis, Yuki Tsunoda dan rekan setimnya Daniel Ricciardo mencatat mil pertama mereka selama hari penggeledahan dan pembuatan film di sirkuit Italia menyusul peluncuran mewah di Las Vegas pada minggu sebelumnya, di mana mantan tim AlphaTauri memperkenalkan identitas barunya sebagai Aplikasi Visa Cash RB.

Tsunoda mengatakan mobil baru ini sudah terasa seperti peningkatan yang signifikan dibandingkan mobil yang hanya finis kedelapan di klasemen konstruktor musim lalu, namun memiliki evolusi kuat yang terlambat membuat Ricciardo finis ketujuh di Meksiko dan Tsunoda meraih posisi kedelapan di Abu Dhabi.

“Rasanya luar biasa di lintasan, putaran pertama dengan VCARB 01 berjalan mulus,” kata pebalap Jepang berusia 23 tahun itu, yang tetap berada di sana untuk kampanye keempat.

“Saya sudah merasakan beberapa langkah peningkatan dibandingkan tahun lalu dan langkah yang sangat besar yang saya rasakan dibandingkan waktu yang sama tahun lalu. Saya juga sangat menikmati mobil baru dengan livery baru, tim baru, jadi ini hari yang positif." "Menurut saya secara keseluruhan, ini adalah mobil yang lebih mudah dikendalikan dan tidak merasakan masalah yang luar biasa atau karakteristik dan pergerakan yang kuat. Sejauh ini, saya merasa positif."

Sementara, Direktur teknik Jody Egginton berharap skuadnya dapat memulai dari apa yang mereka tinggalkan di Abu Dhabi daripada harus kembali bersaing lagi.

Artikel Tag: Yuki Tsunoda, VCARB 01

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru