Kanal

Xavi Minta Manajemen Barcelona Tenang soal Kontrak Pemain

Penulis: Senja Hanan
09 Des 2022, 19:51 WIB

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Direktur Olahraga Barcelona, Jordi Cruyff membicarakan mengenai kontrak pemain timnya. Cruyff mengatakan Xavi Hernandez meminta manajemen untuk tetap tenang.

Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo, Cruyff mengatakan bahwa semua pihak saat ini senang dengan situasi pada saat ini.

"Saya pikir Xavi adalah orang pertama yang mengenal dunia sepak bola. Di atas segalanya, dia mengenal Barca lebih baik daripada kami semua dan dia juga secara terbuka mengatakan untuk tenang, bahwa kami sudah melewati pertengahan musim, bahwa kami berpikir untuk bertemu dengan tujuan yang kita impikan atau yang ingin kita capai dan ketika harus didiskusikan, itu akan didiskusikan," kata Cruyff.

"Tapi hari ini, ketenangan pikiran. Jelas kami senang dengan dia. Hanya saja orang terkadang lupa. Skuad telah banyak berubah dan terkadang membutuhkan waktu untuk menyatukan pemain baru di klub yang sangat spesial, berbeda dari yang lain dan tuntutan juga."

"Mencoba untuk membuat set yang bekerja dari awal sangat sulit dan itu sering datang dengan pasang surut. Saya pikir pelatih, dalam hal itu, melakukan pekerjaan yang sangat baik dan saya pikir dia bahagia dan begitu juga kami. Saya pikir Barça, secara umum, senang saat istirahat meskipun kecewa di Liga Champions, tetapi dia senang dengan cara tim bekerja di Liga.

"Tentu saja ada poin peningkatan, karena selalu ada, tapi saya pikir orang-orang senang karena kami memiliki momen stabilitas dan kami berharap bisa melanjutkannya," sambungnya.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Jordi Cruyff

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru