Kanal

Virtus.pro Kembali Lolos ke Major Sebagai Unggulan Teratas CIS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
18 Mei 2021, 02:30 WIB

Roster Dota Virtus.pro via Virtus.pro

Berita Esports : Virtus.pro (VP) kembali memastikan tampil di Major sebagai unggulan teratas CIS, usai mengamankan puncak klasemen Upper Division liga Dota Pro Circuit (DPC) CIS.

Dilansir GosuGamers, VP mengunci tempat pertama klasemen setelah melalui liga dengan rekor 7-0, di mana kemenangan atas Winstrike kemarin, Minggu (16/5), menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun, yang sekaligus membawa mereka langsung lolos ke babak playoff upper bracket dari WePlay AniMajor yang baru saja diumumkan.

Virtus.pro pun menjadi tim kedua yang mengamankan playoff upper bracket di Major mendatang, menyusul tim dari DPC Eropa, Alliance, yang pekan lalu juga mengunci puncak klasemen di Upper Division dari region tersebut.

Sedangkan sebagai ganjaran menyelesaikan musim dengan sempurna alias tak terkalahkan, gpk dan kolega berhak mendapat 500 poin DPC yang menjamin mereka mendapat satu tempat di International 10, terlepas dari hasil yang dicapai di WePlay AniMajor nanti.

Meskipun demikian, mengingat di Major musim sebelumnya, ONE Esports Singapore Major tampil tidak memuaskan dengan finis di posisi ketujuh dengan hanya memenangkan satu laga, VP diprediksi GosuGamers akan meningkatkan performa mereka.

Selain Virtus.pro sebagai unggulan teratas, wilayah CIS juga telah memastikan unggulan kedua untuk Major yakni Team Spirit, yang menjadi runner-up liga. Sedangkan slot ketiga dan terakhir untuk wilayah tersebut masih akan diperebutkan tiga tim, yaitu Na'Vi, AS Monaco Gambit, dan Team Unique, yang memiliki rekor keseluruhan serupa 3-3.

Perebutan empat slot playoff lagi untuk WePlay AniMajor juga masih berlanjut di liga regional Asia Tenggara, Tiongkok, Amerika Utara dan Selatan, yang akan menentukan pemenang mereka pekan ini.

Artikel Tag: Virtus.pro, Alliance, WePlay AniMajor

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru