Kanal

Victor Osimhen Masih Meragu Pindah ke Paris Saint-Germain

Penulis: Rei Darius
21 Jun 2024, 23:05 WIB

Victor Osimhen meragu pindah ke PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Meski ramai dikabarkan ingin meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini, Victor Osimhen dilaporkan masih meragu untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain.

Sang striker asal Nigeria diharapkan meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini, menyusul dengan segala drama yang menghinggapinya di sepanjang musim.

Mulai dari negosiasi perpanjangan kontrak, yang akhirnya disepakati dengan disertai klausul rilis bernilai 120 juta euro, hingga keterpurukan tim secara keseluruhan hingga harus berganti pelatih tiga kali.

PSG dikabarkan tertarik untuk meminang mantan penyerang LOSC Lille ini, namun Victor Osimhen nampaknya masih meragu.

Menurut laporan dari Il Mattino, pemain berusia 25 tahun tersebut memang mendapatkan penawaran dari klub raksasa Prancis tersebut.

Namun demikian, Les Parisiens nampaknya ragu untuk menebus klausul rilisnya yang bernilai 120 juta euro.

Menurut warta tersebut, satu-satunya kubu yang bersedia menebus klausul rilisnya adalah klub dari Arab Saudi, yang identitasnya tidak diungkap.

Lebih lanjut, Victor Osimhen diklaim lebih suka untuk bergabung dengan klub raksasa Inggris, seiring dengan kabar ketertarikan Arsenal kepadanya.

Sebelumnya, Chelsea juga sempat dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 25 tahun ini. Namun, mereka takkan bisa mendatangkannya karena aturan Financial Fair Play ala Premier League.

Padahal, PSG memiliki ruang untuknya menjadi bintang utama menyusul dengan keputusan Kylian Mbappe untuk gabung Real Madrid.

Sang bomber timnas Prancis meninggalkan Paris secara gratis setelah tidak memperpanjang kontraknya, demi pindah ke klub idamannya sejak dulu, Real Madrid.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, PSG

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru