Kanal

Valentino Rossi Masih Penasaran Untuk Kompetitif Lagi

Penulis: Viggo Tristan
26 Nov 2020, 07:30 WIB

Valentino Rossi masih penasaran untuk kembali tampil kompetitif.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Valentino Rossi mengaku masih penasaran untuk bisa tampil kompetitif lagi. Rasa penasaran itu juga yang membuatnya memilih untuk terus berkarier bersama Petronas Yamaha di musim 2021 mendatang.

Sempat diprediksi akan pensiun pada penghujung tahun 2020 kali ini, Valentino Rossi kembali membuat kejutan dengan terus berkiprah di tahun depan. Kontraknya bersama tim pabrikan memang telah habis, namun ia sepakat untuk pindah ke tim satelit Yamaha. Adapun alasan mengapa Rossi rela turun kasta dan tetap membalap di usianya yang semakin senja.

Ia tahu bahwa tim satelit sekalipun memiliki performa yang tidak kalah dengan tim pabrikan. Rossi juga masih ingin kembali tampil kompetitif lagi seperti dahulu. Untuk bisa mewujudkan keinginannya itu, ia harus berjuang keras melawan para rival yang semakin baik pula. The Doctor juga merasa jika dirinya masih bisa tampil baik dan tidak kalah dengan rider muda yang lain.

“Saya sangat senang bisa terus membalap pada MotoGP 2021 dan melakukannya bersama Tim balap Petronas Sepang. Saya banyak berpikir sebelum mengambil keputusan ini, karena tantangan (di MotoGP) semakin panas,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Untuk menjadi yang teratas di MotoGP, Anda harus bekerja keras, berlatih setiap hari dan menjalani 'kehidupan atlet'. Tetapi saya masih menyukainya dan masih ingin terus balapan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru