Kanal

Utah Jazz Kembali Kalahkan Lakers dengan Skor Telak

Penulis: Senja Hanan
08 Nov 2022, 14:57 WIB

Pemain Utah Jazz, Lauri Markkanen bermain cemerlang melawan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA: Tanpa diperkuat LeBron James, Los Angeles Lakers benar-benar tidak berdaya. Utah Jazz pun berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 139-116.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vivint Arena, Selasa (8/11) siang WIB, Utah Jazz pun memberikan kekalahan yang ke-10 untuk pasukan Darvin Ham tersebut pada musim ini. Lauri Markkanen menjadi pemain Utah yang mencetak poin terbanyak yakni 23 disusul Jordan Clarkson dengan 22 poin, Collin Sexton menyumbang 17 poin sementara Mike Conley menambah 14 poin dan 12 assist saat Jazz memenangi tiga laga berturut-turut. Anthony Davis mencetak angka tertinggi untuk Lakers dengan 29 poin dan Russell Westbrook menambahkan 22 poin.

Bermain tanpa Lebron James yang absen karena cedera kaki kiri menambah derita bagi Lakers yang kembali haus akan kemenangan. Bagi Jazz, kemenangan atas Lakers adalah yang kedua musim ini setelah pada laga di Cyripto.com Arena, Jumat (4/11) juga meraih kemenangan dengan skor yang meyakinkan, 130-116.

Utah, sebagai tim tuan rumah memang langsung dominan, 42 poin bisa dicetak oleh Lauri Markkanen dan kawan-kawan di kuarter pertama sedangkan Lakers dengan 34 poin. Di kuarter dua laga terus terjadi dengan ketat. Lakers yang menginginkan kemenangan terus menekan. Absennya Lebron James ternyata menjadi pelecut pemain lain untuk main maksimal. Hasilnya di akhir babak pertama bisa menempel Jazz dengan 71-76.

Di babak kedua, Jazz yang dalam kondisi unggul terus menekan yang melebarkan jarak poin. Pada kuarter ketiga sukses mengemas 39 poin berbanding 27 untuk Lakers. Begitu juga pada kuarter keempat. Jazz terus dominan dan bisa mengakhiri laga dengan 136-116.

Utah Jazz selanjutnya akan menghadapi Atlanta Hawks di Philips Arena, Rabu (9/11) waktu setempat dan LA Lakers akan menghadapi Los Angeles Clippers di Cyripto.com Arena, Rabu (9/11) waktu setempat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Utah Jazz, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru